Pernah Sangat Kurus, Bodi Kekar Cha Eunwoo di Konser ASTRO Berhasil Curi Fokus
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti bodi kekar Cha Eunwoo saat menggelar konser bersama ASTRO. Intip potret sang idol dan tanggapan lengkap penggemar berikut ini.

WowKeren - Pada akhir Mei lalu, ASTRO menggelar konser secara online dan offline di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Para member menunjukkan penampilan yang spektakuler hingga berhasil menuai decak kagum.

ASTRO yang menyapa penggemar secara langsung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, mengungkapkan, "Kami tidak tahu sudah berapa lama sejak terakhir kali kami mendengar sorakan kalian. Kami sangat merindukan kalian."

Di antara para anggota, Cha Eunwoo menjadi salah satu member yang paling mencuri perhatian. Dia berjalan di atas panggung dengan gagah sambil mengenakan kaus polos berwarna hitam. Secara khusus, Cha Eunwoo membuat penggemar bersemangat dengan bahunya yang lebar dan berotot.

Pernah Sangat Kurus, Bodi Kekar Cha Eunwoo di Konser ASTRO Berhasil Curi Fokus

Source: Kbizoom

Tubuh kekar Cha Eunwoo menarik perhatian karena dulu dia pernah sangat kurus. Penampilan Cha Eunwoo saat membintangi film "My Brilliant Life" pada tahun 2014 cukup berbeda dengan sekarang. Kala itu, dia terlihat cukup kecil karena masih dalam tahap tumbuh dewasa.


Dua tahun berikutnya, Cha Eunwoo memamerkan perut six-pack-nya saat muncul di program SBS "Law of the Jungle". Namun, bentuk tubuhnya saat itu belum sebesar yang dia miliki baru-baru ini.

Pernah Sangat Kurus, Bodi Kekar Cha Eunwoo di Konser ASTRO Berhasil Curi Fokus

Source: Kbizoom

Ketika Cha Eunwoo yang dulunya sangat kurus, mengungkapkan fisiknya yang berotot di konser, netizen langsung memberikan komentar eksplosif. Mereka memuji penampilan sang idol sekaligus mengaku bangga karena dia telah merawat tubuhnya dengan baik.

"Seperti yang diharapkan, favoritku selalu yang terbaik. Cha Eunwoo selalu Cha Eunwoo," ujar seorang netizen. "Cha Eunwoo telah bekerja keras. Dia juga kehilangan berat badan karena jadwalnya yang sibuk," imbuh netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Cha Eunwoo akan membintangi drama baru OCN yang berjudul "My Brilliant Life". Di sini dia akan beradu dengan sejumlah aktor papan atas termasuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee hingga Sung Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait