Fitri Tropica Ungkap Ketakutan Anak  Pada Makanan Ini, Ada Cerita Seram Berujung Kocak di Baliknya
instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica ceritakan awal mula mengetahui ketakutan anak pada makanan ini, sempat dibuat merinding ketakutan malah berujung kocak setelah tahu faktanya.

WowKeren - Fitri Tropica sering membagikan momen kocak yang terjadi di tengah- tengah keluarga kecilnya. Ia selalu memiliki kisah yang dijamin menggelitik perut followers atau netizen lain yang membacanya. Seperti baru-baru ini saat artis yang akrab disapa Fitrop tersebut mengungkapkan ketakutan anaknya pada salah satu jenis makanan.

Mulanya Fitrop mengunggah video saat membawa semangkuk sayur dengan satu kaki ayam atau ceker di dalamnya. Ia kemudian mendekati sang putri sulung, Sada dan meminta untuk disuapi. Namun Fitrop mendapatkan penolakan keras.

Rupanya hal ini lantaran Sada memiliki ketakutan dengan kaki ayam atau ceker ayam. Tak hanya menolak, Sada bahkan sempat nyaris menangis.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah cerita di baliknya saat Fitrop pertama kali mengetahui putrinya takut pada kaki ayam. Bagaimana tidak, saat itu Fitrop tiba-tiba didatangi oleh sang putri yang mengaku takut melihat tangan tanpa mengetahui yang dimaksudkannya.

Ini adalah sebutir kisah yg pada minta untuk diabadikan di feeds oleh segenap warga CPR yg terhormat. Buat yg belum tau kisah tidak ramah jantung yg membuat jantungku bergoyang bagai biduan ini bermula saat Kaka sada bilang “Mama Sada takut di luar ada tangan!!” sambil tangannya pose crawling separuh mencakar sambil dadah dadah gt. Di situ hatiku zumba seketika dan darahku merosot ke jari kaki,” papar Fitri Tropica berkisah di Instagramnya, Rabu (1/6).


Namun seketika nuansa seram dan horor tersebut berubah saat Fitrop mengetahui jika tangan yang dimaksud adalah ceker ayam. Seketika ketakutan yang sempat dirasakannya langsung menghilang begitu saja.

Tapi begitu kaka sada bilang ‘sada takut tangan di mangkok mama’ di situ terhenyak lah mama dan perlahan darah pun berdesir kembali secara perlahan begitu paham yang dimaksud ialahhhhhh…. TANGAN AYAM.. alias ceker,” selorohnya. “Terimakasih sudah menyayangi jantung mama dengan mengajaknya berolahraga berdagdigdug ria sesaat @sada_aminahanara. Nah tapi satu pertanyaan yg mengusik sejumput otak kechylku…. KLo ceker ituuu tangannya ayam apa kakinya ayam sih????” canda Fitrop mengakhiri ceritanya.

Cerita artis 34 tahun ini tentang ketakutan putrinya tak pelak malah mengundang gelak tawa netizen. Warganet dibuat kepalang gemas dengan sikap putri Fitrop hingga balik meninggalkan beragam komentar kocak.

Gemaaaassss, scary ceunah,” seloroh akun @hey*****. “Kaka SADAAAAA, tangan rica rica enaaaaak tau kakkkkkk,” canda @rica*****. “Ah Sada gemeshhh amat sih nak. akhirnya ada yg satu team sama Onty..team gk suka Ceker jg,” ujar akun @mirna******.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts