Nyesek, Kiesha Alvaro Curhat Soal Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu dari Suara Hingga Wajah
instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro menceritakan soal beberapa orang yang pernah langsung membanding-bandingkannya dengan sang ayah Pasha Ungu, dengar ucapannya bikin ikutan nyesek dan sedih.

WowKeren - Kiesha Alvaro menjadi salah satu anak artis yang tak kalah sukses saat mengikuti jejak orangtua mereka terjun di dunia entertainment saat ini. Putra dari Pasha Ungu ini sudah cukup terkenal di usia yang baru genap 18 tahun lewat penampilannya di beberapa judul sinteron hits di layar kaca televisi .

Meski memiliki karier cemerlang, namun kenyataannya jalan yang ditempuh Kiesha tidaklah mudah. Bahkan ia seringkali dibanding-bandingkan dengan sang ayah oleh beberapa orang yang bertemu dengannya.

Salah satunya Kiesha mengenang saat seorang penjaga studio musik mengomentari suaranya hingga membandingkan dengan sang ayah, Pasha Ungu. Sedihnya, orang itu menyebut jika suara Kiesha kalah bagus dari suara ayahnya. “Aku lagi di studio aja nih lagi ngeband, nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong 'ah bagusan suara bapak lo',” cerita Kiesha Alvaro.

Mendengar hal itu, Kiesha pun dibuat tak habis pikir. Pasalnya ia merasa jika suara yang dimilikinya pun adalah bakat yang tentunya diturunkan dari sang ayah, dan ia sudah mensyukuri kelebihan tersebut.

“Ya iya lah. Ini cuma berapa persen doang dapet, itu udah alhamdulillah dapet. Kok masih dibandingin gitu?” kata Kiesha.

Parahnya tak hanya dari segi suara, Kiesha lantas curhat jika dirinya juga pernah dibanding-bandingkan soal fisik. Ia kemudian mengungkapkan salah satu komentar yang menyebutnya masih kalah ganteng dari Pasha. Namun kali ini ia memiliki jawaban yang menohok.

“Terus ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini 'kalau dibandingin lo sama bapak lo, masih gantengan bapak lo',” ungkapKiesha Alvaro.

Kiesha menegaskan jika hal itu wajar terjadi karena memang sudah perbedaan era. “Ya iya 'itu kan zaman lu' aku bilang. Zaman lu ya lu ngefans sama bapak gue, ntar anak lu ngefans sama gue. Karena kan mohon maaf ya, itu tadi kan komen ibu-ibu sama bapak-bapak semua,” tandasnya.

Kendati demikian, Kiesha pun tak ingin ambil pusing dengan komentar-komentar miring tersebut. Ia menganggapnya sebagai angin lalu, seperti pesan yang juga disampaikan oleh Pasha Ungu. Di sisi lain, netter yang mendengarkan curhatan Kiesha dibuat ikutan nyesek sekaligus geram. Mereka pun langsung pasang badan dan balik memberikan pujian untuk aktor 18 tahun tersebut.

Skittt bgt gk si d banding bandingkan gtu, ap lgi sm org yg mnurutmu gk pntes d bandingin,” tutur akun @karyat*****. “Bener beda era, yg bilang bapakny ganteng era gw yg umur udh 37th....skrg ank gw yg bilang alvaro ganteng...gw bilang alvaro cakep,” bela @rika*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait