Doddy Sudrajat Vs H. Faisal Memanas, Kim Hawt Sempat Ingin Berhenti Turun Tangan Tapi Kepikiran Ini
instagram/kimhawt
Selebriti

Kisruh yang terjadi antara H. Faisal dengan Doddy Sdurajat semakin memanas, Kim Hawt yang selama ini membela ayah mertua Vanessa Angel akui sempat ingin berhenti turun tangan namun batal karena hal ini.

WowKeren - H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah masih berseteru dengan sang besan yakni Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel hingga saat ini. Permasalahan di antara mereka bak tak ada ujungnya. Setelah perebutan hak wali, H. Faisal dan Doddy masih mempermasalahkan banyak hal salah satunya soal pemindahan makam Vanessa Angel.

Drama perselisihan Doddy Sudrajat dan H. Faisal ini sendiri juga masih menyita banyak perhatian publik hingga sekarang. Tentunya beberapa orang terdekat seperti sahabat-sahabat Vanessa Angel pun tak luput memberikan pantauan seperti yang dilakukan oleh Kim Hawt.

Kim yang selama ini berada di kubu ayah Bibi demi membela Vanessa Angel mengaku ikut pusing melihat perseteruan Doddy vs H. Faisal justru semakin memanas. “Pusing jujur,” kata Kim Hawt seperti pada wawancara dengan Official NitNot.

Kim Hawt tak memungkiri sempat ada niat untuk berhenti turun tangan atau ikut campur. Namun keputusan itu diurungkannya.


Kim Hawt rupanya masih bertahan membela kubu H. Faisal demi sahabat-sahabatnya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang telah tiada. Menurutnya, Vanessa dan Bibi telah tenang di alam mereka saat ini sehingga orang-orang terdekatnya lah yang akan terus berada di garda terdepan untuk memberikan pembelaan. Pemikiran itu yang membuat Kim Hawt masih sering ikut buka suara hingga saat ini.

“Gue mau berhenti, ntar nggak ada lagi yang belain anak-anak gue yang udah meninggal udah tenang. Gue kasihan itu doang,” tegas Kim Hawt.

Kim Hawt merasa jika ia hanya ingin membela orang-orang yang terzalimi. Tentunya dalam hal ini ia ingin membela habis-habisan kedua sahabatnya yakni almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah yang telah tutup usia.

“Kita dikasih akal pikiran sama Allah yang sehat untuk orang hidup untuk apa sih, untuk membantu orang yang terzalimi. Kalau yang dizaliminya masih hidup masih bisa lawan sendiri, lah ini udah meninggal masih dizalimi siapa yang mau bantu,” tandas Kim Hawt.

Mengingat kembali, perseteruan antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal bermula saat kedua pihak merebutkan hak wali atas cucu mereka yakni Gala Sky Andriansyah. Selama proses persidangan berlangsung, Doddy kerap menyampaikan atau bersikap kontroversial, salah satunya meminta tes DNA untuk Gala dan masih banyak lainnya. Gara-gara hal ini banyak sahabat Vanessa Angel lantas pasang badan dan membela pihak H. Faisal hingga saat ini seperti yang dilakukan oleh Kim Hawt sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait