Bentuk Tato Baru Jungkook BTS Terungkap, Hewan ini?
Selebriti

Jika salah satu postingan J-Hope diperbesar, penggemar bisa melihat bentuk tato baru Jungkook tampak seperti hewan tertentu. Namun ini belum dikonfirmasi karena terlihat buram.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) diduga punya tato baru. Bentuknya baru-baru ini terungkap.

BTS baru-baru ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden di White House. Meski, para member menikmati waktu mereka di Amerika sebelum comeback, entah itu bermain golf atau bahkan terjun payung virtual.

Tiga member yang terlihat menikmati waktu mereka di Amerika adalah J-Hope, Jimin BTS, dan Jungkook yang dikenal sebagai 3J. Ketiganya memutuskan untuk memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin dengan artis R&B Amerika H.E.R.

J-Hope membagikan momen mereka di arcade bersama H.E.R. Satu hal yang diperhatikan ARMY adalah tentang tato baru Jungkook.

Ketika foto-foto dibagikan, ARMY tidak bisa berhenti berbagi rasa ingin tahu mereka tentang apa itu sebenarnya dan seni apa yang telah menjadi bagian dari lengan Jungkook.


Bentuk Tato Baru Jungkook BTS Terungkap

Source: Instagram

Jika salah satu postingan J-Hope diperbesar, penggemar bisa melihat bentuk tato baru Jungkook tampaknya seperti ular. Namun ini belum dikonfirmasi karena terlihat buram.

Sementara itu, BTS mengunjungi White House pada 31 Mei (waktu setempat) atas undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Undangan ini dibuat untuk menutup "Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik (AANHPI)."

Suasana ruang konferensi pers White House biasanya serius karena diskusi masalah domestik di AS seperti inflasi dan penembakan massal, serta masalah internasional seperti perang Ukraina. Namun BTS membuat ruangan tersebut seperti acara jumpa fans mereka.

Dalam berita terkait, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru