Sepupu Cantik Nagita Slavina Follow Akun Penyebar Isu Raffi-Mimi Selingkuh, Pesan Bijak Terkuak?
Instagram/sellabrata
Selebriti

Sella Brata jadi bahan perbincangan pasca akunnya ketahuan follow IG sosok penyebar rumor selingkuh Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Reaksi Sella setelah follow akun gosip tak urung bikin kepo.

WowKeren - Baru-baru ini, sepupu Nagita Slavina, Sella Brata, jadi bahan perbincangan publik. Wanita cantik berhijab itu rupanya disorot usai ketahuan follow akun yang menyebar isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh.

Disaat rumor seputar Raffi dan Mimi kencang berhembus, kemunculan Sella memicu dugaan kalau keluarga Nagita sedang mengawasi akun gosip. Tak cuma itu, netter menduga pihak keluarga Nagita berniat bertindak tegas terkait rumor tersebut.

Sejauh ini, Sella belum buka suara usai jadi bahan perbincangan netizen. Ia juga diduga jarang update di sosial media mengingat postingan terakhirnya diunggah 2 Mei lalu.


Dalam unggahan di momen Lebaran itu, Sella tampil cantik memakai busana gamis dan terlihat serasi dengan sang suami. Yang menarik, ibunda Raffi, Mama Amy, sempat menuliskan pesan sebagai bentuk kedekatan dengan Sella.

"Selamat lebaran... Bju n org nya cntik bgt," puji Mama Amy. "Alhamdulillah makasihh tantee, sela maaf lahir batin jg yaa tante🙏🏻," tutur Sella.

Tak sekedar cantik, Sella juga memiliki sifat mirip Nagita. Orang kepercayaan yang juga bekerja pada Mama Rieta itu adalah sosok yang friendly dan penyayang keluarga.

Dimomen spesial liburan bersama Raffi, Nagita dan Mama Rieta, Sella menuliskan pesan bijak. Ia seolah mengingatkan untuk tetap positif dan selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya. "OHANA means family, family means nobody gets left behind -Lilo And Stitch-," tulis Sella sambil pamer foto bahagia bersama Raffi-Nagita dan Mama Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait