Natasha Rizki Komentari Rezky Aditya dan Wenny Ariani yang Ribut Perkara Tes DNA, Nyelekit?
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Sebagai sahabat Citra Kirana, Natasha Rizki bilang begini soal konflik yang tengah dihadapi Rezky Aditya melawan Wenny Ariani. Ia menyampaikan pesan itu melalui InstaStory-nya.

WowKeren - Konflik Rezky Aditya dan Wenny Ariani belum usai. Terbaru, kabarnya Rezky bersedia dites DNA dengan putri yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Untuk membuktikan apakah ia adalah ayah biologis dari anak bernama Naira Kaemita alias Kekey tersebut atau bukan.

Kabar ini tak ayal menjadi perhatian publik beberapa waktu belakangan. Rezky dan sang istri, Citra Kirana pun mendapat banyak dukungan dari rekan artis dan para netizen setelah membuat video klarifikasi.

Salah satunya yang ikut menyoroti permasalahan Rezky dan Wenny ini adalah Natasha Rizki. Bukan komentar yang nyelekit, sebagai sahabat Citra Kirana, Natasha Rizki justru mendukung penuh keputusan Rezky Aditya yang bersedia dites DNA.

Tak lupa Istri presenter Desta ini memberikan doa terbaiknya untuk Citra Kirana dan Rezky Aditya. Kalimat bijak yang dituliskan Natasha di Isntagram Story-nya cukup membuat Ciki (sapaan Citra Kirana) sangat bersyukur.

Natasha Rizki Komentari Rezky Aditya dan Wenny Ariani yang Ribut Perkara Tes DNA, Nyelekit?

Instagram Story


"Bismillah bisa klik link di bawah ini. @citraciki @thereal_rezkyadhitya semoga Allah senantiasa merahmati dan memudahkan urusan sahabat saya. Barakallahufiikum," tulis Natasha dalam postingan yang diunggah ulang oleh Citra Kirana pada Rabu (1/6).

Seperti diketahui, Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube-nya, (27/5). Rezky menyampaikannya dengan tegas meski ekspresinya sangat kentara bahwa ia tengah gugup dan takut.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya. Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira," ujar Rezky Aditya dengan tegas.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," imbuhnya. Namun Rezky tak menutupi jika tes DNA tersebut tak bisa dilakukan dengan mudah lantaran adanya permintaan lain dari penggugat.

Tak hanya itu, Rezky juga kembali menegaskan jika dirinya bakal bertanggung jawab penuh atas kelangsungan hidup putri Wenny. Dengan catatan, anak tersebut benar terbukti sebagai darah dagingnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru