Didampingi Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara Akui Siap Tes DNA Atas Putri Wenny
Instagram/citraciki
Selebriti

Akhirnya Rezky Aditya buka suara usai pihak pengadilan memutuskan sebagai ayah biologis dari Wenny Ariani. Ia membuat klarifikasi resmi di kanal YouTube miliknya, akui siap lakukan tes DNA dan bertanggung jawab atas putri Wenny.

WowKeren - Diketahui beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Rezky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Enny Ariani, Kekey. Rezky yang sempat bungkam kini akhirnya buka suara beri klarifikasi.

Didampingi sang istri, Citra Kirana dan juga kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, Rezky akui dirinya siap mengikuti tes DNA yang diminta oleh Wenny Ariani. Hal ini Rezky sampaikan secara resmi di kanal YouTube milik mereka berdua.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya. Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira," ujar Rezky Aditya dengan tegas.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," sambungnya lagi. Namun Rezky tak menutupi jika tes DNA tersebut tak bisa dilakukan dengan mudah lantaran adanya permintaan lain dari penggugat.


Tak cukup sampai di situ, Rezky juga kembali menegaskan jika dirinya bakal bertanggung jawab penuh atas kelangsungan hidup putri Wenny. "Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," tegas Rezky Aditya.

"Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya ayah bilogis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," terang Rezky Aditya sambil dipegang erat oleh sang istri.

Sebelum mengakhiri klarifikasinya, Rezky tak lupa untuk meminta maaf pada publik dan juga penggemarnya. Ia menyadari masa lalunya kini membuat nama dan keluarga kecilnya terus menjadi incaran publik.

"Akhir kata saya ucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya serta seluruh penggemar saya. Saya memohon maaf atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lakuin. Saat ini saya sebagai kepala keuarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," tutupnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait