Terlihat Tegar, Kini Tangis Citra Kirana Akhirnya Pecah Kala Tanggapi Permasalahan Sang Suami
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tak lagi kuasa menahan air matanya kala dampingi sang suami klarifikasi. Sambil menangis, Citra Kirana berikan tanggapan mengenai masa lalu Rezky Aditya yang kini jadi masalah besar bagi keluarga mereka.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sejak beberapa waktu lalu diketahui tengah menghadapi masalah cukup pelik. Rezky digugat atas seorang wanita di masa lalunya, Wenny Ariani.

Wenny meminta Rezky untuk bertanggung jawab dan mengakui Kekey sebagai putrinya. Setelah pihak pengadilan memutuskan bahwa Rezky resmi menjadi ayah biologis dari Kekey, akhirnya ia pun buka suara.

Rezky akui siap tes DNA sesuai dengan permintaan Wenny dan bakal bertanggung penuh jika benar adanya Kekey putri kandungnya. Di sisi lain, Citra yang terlihat begitu tegar kini tangisnya akhirnya pecah.

Hal ini terlihat jelas kala ia mendampingi Rezky berikan klarifikasi. Usai membasuh air matanya, ia pun buka suara. "Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya," ujar Citra Kirana.


"Jadi harapan saya sekarang semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya. Saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dengan tenang tanpa keributan, amin," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang makin kagum dengan ketegaran Citra. Meski mengetahui masa lalu "buruk" sang suami, ia tetap berdiri di sampingnya.

"Citra Kirana istri yang cantik lahir batin, semoga bahagia selamanya,,aamiin," komen seorang netter. "Duh masih bisa senyum sambil pegang tangan suaminya, bukti dukungan untuk suaminya perempuan cantik luar dalem aku aja sampe iri mas rezki dapetin istri seperti ini," sahut yang lain. "Cikiiii aku yg nyesek liat dia ngomong. Smua org punya masa lalu, semoga masa depan keluarga kalian bahagia selalu aamiinnn," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait