8 Potret Perjalanan Cinta Gilang Dirga Dan Adiezty Fersa, Sambut Anak Pertama Penuh Suka Cita
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Adiezty Fersa melarkan buah cintanya dengan Gilang Dirga pada Rabu (1/6). Usai melewati suka duka bersmaa menanti anak, keduanya kini resmi menyandang status sebagai orangtua.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan ini telah resmi menyandang status sebagai orang tua pada pada Rabu (1/6) kemarin. Adiezty melahirkan anak pertama setelah menikah hampir 6 tahun dengan Gilang.

Kabar bahaga ini dibagikan host tampan tersebut di laman Instagram pribadinya. "Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis Gilang. Degan senyum bahagia, Gilang menulskan arti nama sang buah ati. Raut penuh suka cita begitu jelas terpancar dari pasangan ini.

Gilang dan Adiezty telah menikah hampir 6 tahun lamanya. Di momen pergantian tahun baru 2022 lalu, keduanya menyampaikan kabar bahagia Adiezty tengah hamil anak pertama. Setelah penantian serta usaha, Gilang dan Adiezty akhirnya menimang buah hati. Suka duka bersama, intip yuk deretan potret perjalanan cinta Gilang dan Adiezty.

(wk/rosi)

1. Kisah Awal Pertemuan


Kisah Awal Pertemuan
Instagram/adieztyfersa

Gilang dan Adiezty dipertemukan lewat sebuah acara TV di tahun 2010. Di tahun 2011, Gilang meminta kontak Adiezty, namun saat itu perempuan cantik itu telah memiliki kekasih. Usai lama tanpa kontak, Gilang akhirnya menghubungi Adiezty yang saat itu telah single.

2. Kencan Pertama di Tahun 2014


Kencan Pertama di Tahun 2014
Instagram/adieztyfersa

Di tahun 2014, Gilang kemudian mengajak Adiezty untuk berpacaran. Sangat gentle, Gilang tak menghubungi Adiezty selama tiga tahun lantaran sudah ada yang punya. Gilang memberanikan diri untuk mengajak Adiezty kencan pertama kali di tahun 2014 usai perempuan cantik tersebut putus dari pacarnya.

3. Momen Bahagia Tunangan


Momen Bahagia Tunangan
Instagram/adieztyfersa

Mantap dengan hubungan, Gilang dan Adiezty melangsungkan pertunangan pada 17 Agustus 2016. Menariknya momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun Gilang yang ke-27 tahun. Di momen tersebut, Adiezty menyiapkan kue sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gilang. Keduanya terlihat serasi dengan busana formal warna biru di momen tunangan.

4. Menikah di Tahun 2016


Menikah di Tahun 2016
Instagram/adieztyfersa

Gilang dan Adiezty menikah pada 18 September tahun 2016 silam. Keduanya menggelar acara tersebut secara meriah di kawasan Jakarta Utara. Pasangan yang memiliki jarak usia satu tahun ini menjalani kehidupan bahagia dan romantis.

5. Jalani Suka Duka Bersama


Jalani Suka Duka Bersama
Instagram/adieztyfersa

Gilang dan Adiezty menghadapi suka duka perjalanan rumah tangga bersama. Mereka mengalami perjuangan yang tak mudah mendapatkan momongan. Adiezty sendiri disebutkan telah mengalami keguguran tiga kali. Di tahun 2017, Adiezty kehilangan janinnya karena tak berkembang sempurna. Di tahun 2018, pasangan ini kembali harus kehilangan calon buah hatinya yang diberi nama Ace. Di tahun 2020, Adiezty kembali mengalami pendarahan setelah mengumumkan kehamilan. Gilang senantiasa menemani Adiezty dan menguatkan sang istri.

6. Selalu Romantis


Selalu Romantis
Instagram/adieztyfersa

Pasangan ini dikenal romantis dan penuh cinta. Hal tersebut terlihat drai unggahan Instagram keduanya yang super bahagia. Gilang dan Adiezty juga kerap membuat konten lucu bareng baik di TikTok ataupun Reels Instagram.

7. Antusias Sambut Calon Buah Hati


Antusias Sambut Calon Buah Hati
Instagram/adieztyfersa

Gilang dan Adiezty membagikan kabar bahagia kehamilan bertepatan dengan momen perayaan tahun baru 2022. Saat membagikan postingan tentang kehamilannya di Instagram, usia kandungan Adiezty telah memasuki 16 minggu. Adiezty lantas rajin membagikan momen perkembangan buah hatinya serta perutnya yang semakin membesar di Instagram. Gilang dan sang istri tampak antusias menyambut buah cinta mereka.

8. Diberi Nama Gin Dirga


Diberi Nama Gin Dirga
Instagram/gilangdirga

Mengiringi unggahan di atas, Gilang membeberkan arti nama sang buah hati, yakni Gin Dirga. "GIN (baca: “Gin”, bukan “Jin”) berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya. Plus, rasanya entah bagaimana berhubungan dengan anak sulung kita, Ace, kan?". Selamat untuk Gilang Dan Adiezty serta baby Gin!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait