Rossa Akhirnya Ungkap Soal Status Hubungannya dengan Afgan, Kena PHP?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Penyanyi Rossa belum lama ini terlihat blak-blakan mengungkapkan bagaimana status hubungannya dengan Afgan selama ini. Lantas mengapa netizen malah ramai kasihan pada Rossa?

WowKeren - Banyak yang menduga bahwa Rossa dan Afgan sedang menjalin hubungan spesial. Bahkan tak sedikit dari para penggemar yang mengira kalau keduanya sedang berpacaran.

Hal ini lantaran baik Rossa maupun Afgan kerap membagikan momen mesra saat keduanya sedang bersama. Namun belum lama ini warganet dibuat kasihan pada Rossa karena Afgan kepergok dekat dengan seorang perempuan cantik saat merayakan ulang tahunnya.

Momen mesra itu bahkan dilakukan di hadapan Rossa, sehingga membuat netizen bertanya-tanya soal bagaimana status hubungan yang sebenarnya antara Rossa dan Afgan. Kini Rossa pun buka suara akan hal tersebut.

Dalam sebuah video, Rossa menerangkan bahwa ia sudah berteman dekat dengan Afgan sejak 10 tahun silam. Kendati begitu, ia dan Afgan berencana akan terus menjadi sahabt untuk selamanya.


Rossa Ungkap Soal Status Hubungannya dengan Afgan, Kena PHP?

Instagram

Bahkan kalau pun ingin lebih dari sahabat, Rossa ingin menganggap Afgan sebagai keluarganya. Hal ini membuat Rossa seolah menegaskan bahwa tak akan ada jalinan asmara antara ia dan Afgan.

"Aku sama Afgan itu sahabatan dari 10 tahun yang lalu, terus udah gitu emang deket banget aja sampai sekarang, planning-nya sih pengennya kita bakalan tetep deket sampai nanti-nantinya juga, dan udah kayak keluarga aja," ungkap Rossa.

Lebih lanjut, video tersebut lantas viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, lagi-lagi banyak netter mengasihani Rossa yang dinilai telah jadi korban PHP (pemberi harapan palsu) oleh Afgan.

"Kok aku ngerasa ada nada dan tatapan sedih ya, semoga selalu bahagia ya teteh," tulis seorang netter. "Kan Afgan pernah ditanya ada rencana bt nikahin Rossa ga? Dia jawab ga ada. Dari situ aja kita bisa nilai yaa 🤧 " sahut lainnya. "Intinya selama ini cuma Sahabatan aja. Kasarnya TTM kali ya. Hhmmm yg sabar mbak Rossa semoga kelak menemukan jodoh dunia akhirat "jika waktunga tiba" Kek lirik lagunya mbk Rossa 😍" timpal laiinnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru