Seo Ye Ji Ciuman Hot Hingga Beradegan Sensual di 'Eve' Tuai Pro Kontra
tvN
TV

Cuplikan episode perdana itu memperlihatkan Lee Ra El (So Ye Ji) yang bercumbu dengan Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) di hadapan pria lain yang sedang mengintip

WowKeren - "Eve" telah menayangkan episode perdana pada Rabu (1/6). Dalam episode tersebut, karakter yang dimainkan Seo Ye Ji secara mengejutkan melakukan adegan ciuman sensual dengan lawan mainnya.

"Eve" menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi ini adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, yang lahir di antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah kematian mengejutkan ayahnya, Lee Ra El tumbuh menjadi seorang femme fatale yang begitu hati-hati mempersiapkan balas dendam.

Cuplikan episode perdana itu memperlihatkan Lee Ra El yang mulai menggoda Kang Yoon Gyum (Park Byung Eun). Namun wanita itu melakukan tindakan tak biasa dengan cara bercumbu dengan Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) di hadapan Kang Yoon Gyum yang sedang mengintip.


Adegan Seo Ye Ji Ciuman Sensual di \'Eve\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Episode perdana "Eve" ini langsung menjadi hot topik di Korea Selatan. Namun banyak yang pro kontra karena Lee Ra El dan Jang Jin Wook berhubungan badan setelah tampil di sebuah acara untuk keluarga TK baru.

Yang lain berpendapat bahwa adegan itu tampak "memadai" dalam mencerminkan tema drama serta untuk kemajuan plot cerita. "Adegan hubungan intim dalam drama TV? Ini mungkin akan segera ditandai," tulis seorang netizen.

"Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki peringkat 19+, produksi adegan itu sangat canggung," sambung yang lain. "Aktingnya aneh. Hanya Park Byung Eun yang melakukan perannya sebagai pengintip dengan baik," tambah yang lain.

"Adegannya sangat ingin menjadi 19+, tetapi para aktor tidak bisa melakukannya kekekekeke," sahut netizen lain. "Seo Ye Ji seharusnya menjadi karakter yang tak tertahankan yang mendekati Park Byung Eun dengan sebuah agenda. Itulah inti dari adegan itu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru