Bukan Sembarang Aktor, Son Suk Ku 'My Liberation Notes' Aslinya CEO Perusahaan
Naver
Selebriti

Son Suk Ku mengelola perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam peralatan mesin. Perusahaannya diketahui telah mengekspor produk ke lebih dari 10 negara.

WowKeren - Son Suk Ku sukses menempati peringkat teratas bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation yang dirilis Rabu (1/6). Aktor kelahiran tahun 1983 itu begitu dipuja karena akting apiknya dalam "My Liberation Notes".

Namun tahukah kalian bahwa Son Suk Ku rupanya bukan sembarang aktor. Episode terbaru program "TMI NEWS SHOW" mengungkap bahwa sang aktor ganteng aslinya adalah CEO dari sebuah perusahaan menengah.

Son Suk Ku disebut mengelola perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam peralatan mesin di Kota Daejeon. Perusahaannya telah mengekspor produk ke lebih dari 10 negara, termasuk AS, Kanada, dan Jepang.

Pada tahun 2021, pendapatan penjualan perusahaan Son Suk Ku diperkirakan mencapai 2,68 miliar won. Bintang drama "Designated Survivor: 60 Days" itu dilaporkan memiliki 34,3 persen saham. Dia berpartisipasi dalam manajemen perusahaan bahkan sebelum debutnya.

Son Suk Ku juga disebut berasal dari keluarga kaya dan ia lahir dengan "sendok emas". Mijoo yang menjadi salah satu MC "TMI NEWS SHOW" juga menceritakan latar belakang keren lainnya dari Son Suk Ku.


Bukan Sembarang Aktor, Son Suk Ku \'My Liberation Notes\' Aslinya CEO Perusahaan

Source: Mnet

"Faktanya, Son Suk Ku memiliki masa lalu yang luar biasa sebelum ia menjadi seorang aktor. Dia dilaporkan mengajukan diri untuk bergabung dengan unit Zaytun Irak selama masa wajib militernya," tutur Mijoo.

"Dia kemudian memutuskan untuk melakukan semua yang dia ingin lakukan. Dia naik pesawat ke Kanada dan secara tidak sengaja pergi ke sekolah akting dan jatuh cinta dengan akting," imbuh Mijoo.

Setelah kembali ke Korea, Son Suk Ku mulai tampil di panggung teater. Dia adalah direktur seni sebuah drama dan juga membintanginya. Son Suk Ku dicasting oleh sutradara yang menyaksikan lakonnya dan berhasil masuk ke Hollywood dengan serial "Sense 8".

Kini usai merampungkan "My Liberation Notes", Son Suk Ku sedang menyapa penonton bioskop lewat film bertajuk "The Roundup" (sekuel "The Outlaws"). Ia juga sudah mengonfirmasi ikut ambil bagian dalam serial Netflix "D.P. 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait