Irish Bella Blak-blakan Akui Tak Kangen Main Sinetron, Alasannya Mengejutkan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sempat jadi ratu sinetron yang bintangi banyak judul, Irish Bella kini justru blak-blakan mengaku tak rindu bahkan kapok bermain sinetron. Ternyata ini alasan di baliknya.

WowKeren - Irish Bella mengungkap pengakuan mengejutkan belum lama ini. Pasalnya artis yang dulunya dikenal sebagai salah satu ratu sinetron ini justru membuat pengakuan tak terduga.

Rupanya Irish Bella mengaku kapok bermain sinetron. Pengakuan itu diungkapkan istri Ammar Zoni ini saat diwawancarai oleh Nathalie Holscher.

"Kamu kangen nggak sih ke sinetron lagi, stripping lagi?" tanya Nathalie. Tak disangka, pertanyaan Nathalie tersebut mendapatkan jawaban yang mengejutkan dari Irish Bella.

Pasalnya secara blak-blakan, Irish Bella mengaku tak rindu bermain sinetron lagi. "Nggak (kangen)," ujar Irish Bella sambil tertawa.

Yang mengejutkan, Irish Bella menyebut bahwa bermain sinetron bukan bagian dari passion. Padahal seperti diketahui, sudah banyak judul sinetron yang telah dibintangi oleh Irish Bella.

"Sebenarnya itu bukan passion aku di situ sih kak. Makanya sekarang aku banyak kayak ada bisnis-bisnis yang sedang aku jalanin sekarang. Tapi kalau untuk balik syuting lagi itu sebenarnya bukan passion aku kak," pungkas Irish Bella.


Irish Bella kemudian mengungkapkan alasan lain terkait dirinya ogah kembali bermain sinetron. Rupanya menurut Irish Bella, bermain sinetron sangat melelahkan dan tak ada waktu libur. Ia pun tak mau jika nantinya harus kembali bermain sinetron dan mengabaikan buah hati serta suaminya karena jadwal syuting yang padat.

"Apalagi kalau sinetron tuh sangat melelahkan sekali. Dari pagi ketemu pagi. Nggak ada waktu libur yang pasti. Waktu pulang sama berangkat kerja tuh juga sama, nggak pasti," jelas Irish Bella.

"Nggak ada kehidupan, rasanya gitu. Kan waktu muda ya karena ini penghasilan, tapi kan sekarang kayak soalnya udah sebagai ibu. Kalau aku sampai syuting lagi, kasihan anak-anak. Kasihan suami kalau terlantar," lanjutnya menambahkan.

Pengakuan Irish Bella tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter justru menanggapi sinis pernyataan Irish Bella yang tak mau lagi bermain sinetron.

"Tapi kan duitnya gede bu, tuh bisa beli rumah mewah drmn?" tulis akun @ar****07. "Gara2 sinetron nama lu bisa dikenal banyak orang, disinetron lo banyak nangis tanpa henti," komen akun @ri*****ss. "Kerjaan yg dia bilang melelahkan adalah impian banyak orang," timpal akun @al*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru