Cerita Kakak Tae Yeon SNSD yang Ingin So Sweet ke Adik Tapi Gagal
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Seperti diketahui, Tae Yeon SNSD memiliki seorang kakak laki-laki yang usianya tidak jauh darinya. Keduanya kerap menunjukkan hubungan baik bahkan terdengar kocak karena cara berkomunikasi mereka.

WowKeren - Hubungan erat Tae Yeon Girls' Generation dengan kakak laki-lakinya kerap menunjukkan interaksi yang menggemaskan. Baru-baru ini, Tae Yeon berbagi obrolan lucu yang dia lakukan dengan kakak laki-lakinya pada hari ulang tahunnya di tahun ini.

Sementara Tae Yeon sedang merias wajahnya sebelum rekaman acara "Amazing Saturday", seorang penata rias bertanya pada Tae Yeon apakah sepatunya nyaman yang terungkap di vlog terbaru idola satu ini. Tae Yeon mengatakan bahwa sepatunya agak berat.

"Ini agak berat, tapi aku memakainya karena itu hadiah dari kakak laki-lakiku. Jadi, aku mencoba memakainya sesering mungkin," kata Tae Yeon memamerkan kado dari sang kakak.

Kemudian Tae Yeon pun melanjutkan kisahnya saat merayakan momen ulang tahunnya baru-baru ini. Meski Tae Yeon menolak untuk tidak perlu dikado, kakaknya justru memaksa dan memasang raut wajah yang membuat adiknya ini tertawa.


"Pada hari ulang tahunku, abangku berkata, 'Tae Yeon, aku membelikan ini untukmu karena ini hari ulang tahunmu.' Aku langsung menolaknya, 'kamu tidak perlu memberiku apa-apa.' Abangku lalu bilang, 'Tapi aku benar-benar ingin. Aku merasa seperti tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun padamu dengan benar sampai sekarang. Aku selalu menerima barang darimu. Aku ingin memberimu sesuatu dengan uang yang kumiliki'," jelas Tae Yeon membocorkan percakapannya dengan sang kakak.

"Aku merasa dia hanya berusaha terlihat menyedihkan karena suatu alasan. Untuk itu aku menjawab, 'Oh, terima kasih banyak. Tapi sepertinya sepatu ini agak terlalu besar untukku'," tutur Tae Yeon.

Karena itu, Tae Yeon mengungkapkan bahwa kakaknya menyarankan agar dirinya menggunakan kaus kaki yang tebal ketika memakainya. Percakapan dan hubungan mereka yang lucu membuat banyak penggemar tersenyum dan tertawa.

Sementara itu, Tae Yeon lahir pada Maret 1989. Sedangkan kakak laki-lakinya dikatakan hanya satu tahun lebih tua darinya yang lahir pada tahun 1988.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru