Masih Bersahabat Dekat, Seohyun AOA Dapat Kejutan Spesial dari Woo Do Hwan di Lokasi Syuting
Instagram
Selebriti

Sementara itu Woo Do Hwan dan Seolhyun sebelumnya pernah bersama membintangi drama JTBC 'My Country' bersama pada tahun 2019 lalu yang juga dibintangi oleh Yang Se Jong.

WowKeren - Baru-baru ini Seolhyun telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor Woo Do Hwan atas dukungan yang telah diberikan. Pada tanggal 1 Juni, member girlband AOA itu melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa Woo Do Hwan telah dengan serius mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya “I Don’t Feel Like Doing Anything”.

Dalam foto tersebut, Seohyun berpose di sebelah truk kopi dengan spanduk "Aku mendukung semua pemain dan kru 'I Don't Feel Like Doing Anything'!" dan juga menandai aktor tersebut dan menulis "terima kasih" bersama dengan emoji hati.


Sedangkan "I Don’t Feel Like Doing Anything" adalah drama berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Berkisah asmara adalah tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa. Sementara Woo Do Hwan dan Seolhyun sebelumnya membintangi drama JTBC “My Country” bersama pada tahun 2019 lalu.

Masih Bersahabat Dekat, Seohyun AOA Dapat Kejutan Spesial dari Woo Do Hwan di Lokasi Syuting
Instagram

Sebelumnya bulan lalu, Seolhyun juga mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya “Hunting Dogs” (terjemahan literal). Penggemar dan netizen pun mengaku senang bisa melihat persahabatan dekat Seohyun dan Woo Do Hwan yang terlihat masih dekat.

Sementara itu "My Country: The New Age" berlatar masa transisi antara akhir dinasti Goryeo dan awal dinasti Joseon dimana dua sahabat menjadi musuh karena kesalahpahaman. Mereka mencoba melindungi negara mereka, dan orang-orang yang mereka cintai, dengan cara mereka sendiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru