PSY 'That That' Feat Suga BTS Sukses Jadi MV Perdana di 2022 Capai 200 Juta Views
Instagram
Musik

Dirilis pada 29 April, artinya video musik tersebut mencapai tonggak sejarah 5 minggu setelah dirilis dan MV 'That That' ini difilmkan di pantai berpasir di Incheon pada pertengahan Maret.

WowKeren - Baru-baru ini PSY sukses mencapai tonggak sejarah YouTube baru dengan lagu hit "That That" miiknya. Pada 2 Juni KST, video musik untuk "That That (prod. & feat. SUGA of BTS)" secara resmi melampaui 200 juta penayangan di YouTube, menjadi video musik pertama yang dirilis pada tahun 2022 oleh artis Korea yang mencapai sasaran.

Dirilis pada 29 April, artinya video musik tersebut mencapai tonggak sejarah 5 minggu setelah dirilis. MV "That That" difilmkan di pantai berpasir di Incheon pada pertengahan Maret. Menurut PSY cuaca dingin dan hujan, menyebabkan beberapa kesulitan selama pembuatan film, karena pasir menjadi berlumpur dan membuat kaki mereka tenggelam ke tanah.


PSY \'That That\' Feat Suga BTS Sukses Jadi MV Perdana di 2022 Capai 200 Juta Views
Instagram

Sebelumnya video ini telah mengumpulkan lebih dari 30 juta tampilan dalam waktu 24 jam setelah dirilis dan 100 juta tampilan dalam seminggu setelah dirilis. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh PSY dan Suga serta mixingnya ditangani oleh Tony Maserati, dan masteringnya dilakukan oleh Chris Gehringer dari Sterling Sound.

"Layak!!! Aku merinding setiap kali aku menonton video psy melakukan ini secara langsung di Korea; kerumunan SANGAT KERAS! Lagu ini mendapatkan begitu banyak cinta dan itu sangat menakjubkan," komentar netter. "Congrats PSY & SUGA!! Aku sangat bangga dengan kalian," ujar yang lain. "INI SEPENUHNYA KECANDUAN, SUARA KEDUANYA SALING MEMENUHI SALIN DENGAN BAIK," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 2019, PSY mendirikan perusahaannya sendiri P Nation dan menandatangani artis pertamanya Jessica H.o. pada 25 Januari 2019 dan dua hari kemudian, pada 27 Januari 2019, menandatangani kontrak dengan HyunA dan E'Dawn. Selanjutnya P Nation adalah rumah dari Crush.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait