Pamer Persahabatan, Visual V BTS dan Kang Dong Won di Premiere 'Broker' Kejutkan Netizen
Selebriti

V BTS dan Kang Dong Won memamerkan persahabatan mereka di premiere film 'Broker' lewat foto berdua. Kombinasi visual dua bintang tampan ini sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memamerkan persahabatannya dengan Kang Dong Won di premiere film "Broker." Visual mereka sukses mengejutkan publik.

Tak lama setelah kembali ke Korea Selatan dari perjalanan BTS ke Amerika Serikat, V menghadiri pemutaran perdana film "Broker." Pemilik nama Kim Taehyung itu tampil ganteng dalam setelan hitam dan blazer kotak-kotak.

Seperti biasa, V memposting serangkaian Instagram story dari pemutaran perdana film "Broker." Tamoak V sedang bersantai dengan Kang Dong Won sambil mempromosikan film sahabatnya.

Visual V BTS dan Kang Dong Won di Premiere \'Broker\' Kejutkan Netizen 1

Source: Instagram

"Aku tidak sabar menontonnya," kata idol kelahiran 1995 tersebut. Seperti fanboy berdedikasi lainnya, V juga mengambil foto Kang Dong Won dan membagikannya ke Instagram.


Dalam foto lain yang beredar, V dan Kang Dong Won berpose di antara pria yang disebut-sebut sebagai salah satu staf film "Broker." Meski fotonya berkualitas rendah, kombinasi visual dua bintang tampan ini sukses mengejutkan netizen.

Visual V BTS dan Kang Dong Won di Premiere \'Broker\' Kejutkan Netizen 2

Source: pann

"Kang Dong Won, luar biasa. Apakah dia manusia?" komentar netizen. "Aku ingin berada di antara mereka tapi aku tidak percaya diri, tapi aku masih ingin berada di antara mereka," tambah netizen lain.

"Keduanya sangat tampan tetapi mengapa kualitasnya sangat buruk?" tulis netizen. "Ini adalah surga bagi mataku. Kang Dong Won pasti sangat tinggi," pungkas lainnya.

Sementara itu, V mencari penerbangan paling cepat meski dengan rute panjang demi menghadiri premiere film sahabatnya. Hal ini juga membuat netizen kagum.

Selain Kang Dong Won, "Broker" juga dibintangi Song Kang Ho, IU, Lee Joo Young dan Bae Doona. Film ini dijadwalkan tayang serentak di Korea Selatan pada 8 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait