Umbar Bahu, Dandanan Cantik IU di Premiere Film 'Broker' Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Meski terkesan simple, penampilan IU di premiere film "Broker" sukses membuat banyak orang terpesona. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - IU menghadiri pemutaran perdana film barunya, "Broker" pada 2 Juni 2022. Penampilan aktris dengan nama asli Lee Jieun itu sukses menarik perhatian.

Untuk penampilannya kali ini, IU berdandan manis dengan rok mini putih dan atasan off-shoulder. Rambutnya diikat dengan gaya yang simple. IU melengkapi penampilannya dengan high heels.

Umbar Bahu, Dandanan Cantik IU di Premiere Film \'Broker\' Dipuji Habis-Habisan

Source: Instagram

Meski terkesan simple, penampilan IU di premiere film "Broker" sukses membuat banyak orang terpesona. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun dipuji habis-habisan oleh netizen.


"Cantik banget!" komentar netizen. "Wow aku suka gaya simple IU yang ini," tambah netizen lain. "Outfitnya manis dan simple. Cantik banget!" pungkas lainnya.

Selain IU, "Broker" juga dibintangi Song Kang Ho, Kang Dong Won, Lee Joo Young dan Bae Doona. Film ini dijadwalkan tayang serentak di Korea Selatan pada 8 Juni mendatang.

"Broker" menceritakan tentang para orangtua yang bisa meninggalkan bayi mereka secara anonim. Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka.

Menyebut dirinya perantara niat baik, Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini. Mereka terlibat dengan So Young (IU), yang menempatkan bayinya di kotak bayi, tetapi kembali untuk mendapatkan bayinya lagi.

Sementara itu, IU juga ikut ambil bagian dalam rangkaian acara Film Festival Cannes 2022 untuk film "Broker." IU dua kali menghadiri red carpet dan juga wawancara ekslusif untuk mempromosikan film barunya tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru