Rilis Beragam Foto Keluarga Jelang Festa ke-10, BTS Akan Persembahkan Lagu Spesial untuk ARMY
Instagram
Musik

Sebelumnya seperti diketahui setiap tahun, BTS merayakan hari jadi debut mereka dengan 'BTS Festa', acara dua minggu yang menampilkan banyak konten baru dan kejutan untuk penggemar mereka.

WowKeren - Boyband Bangtan Boys tengah bersiap untuk memulai perayaan untuk ulang tahun kesembilan mereka yang akan datang. Sebelumnya seperti diketahui setiap tahun, BTS merayakan hari jadi debut mereka dengan "BTS Festa", acara selama dua minggu yang menampilkan banyak konten baru dan kejutan untuk penggemar mereka.

Pada 2 Juni, BTS meluncurkan poster Festa pertama mereka, yang mengingatkan para penggemar untuk mencatat tanggal perayaan ulang tahun kesembilan grup tersebut. Tahun ini, grup tersebut akan merilis potret keluarga terbaru, rekaman latihan dari 2013 hingga 2022, koleksi selfie 2021/2022, video makan malam tim 2022, serta lagu untuk ARMY sebutan untuk penggemar BTS.


Rilis Beragam Foto Keluarga Jelang Festa ke-10, BTS Akan Persembahkan Lagu Spesial untuk ARMY
HYBE

Pada 3 Juni tengah malam KST, BTS menandai dimulainya perayaan Festa 2022 seperti yang selalu mereka lakukan dengan serangkaian foto grup "potret keluarga" yang menggemaskan. Grup ini sering menggunakan kesempatan ini untuk membuat ulang beberapa foto masa lalu mereka yang ikonik dan tahun ini tidak terkecuali. Bidikan grup pertama adalah rekreasi menggemaskan dari salah satu potret keluarga lucu mereka dari Festa 2017, sementara foto lain membawa penggemar kembali ke saat mereka memberi penghormatan kepada The Beatles di “The Late Show with Stephen Colbert".

Rilis Beragam Foto Keluarga Jelang Festa ke-10, BTS Akan Persembahkan Lagu Spesial untuk ARMY
HYBE

Sedangkan BTS saat ini sedang bersiap untuk comeback pada 10 Juni dengan album antologi mereka "Proof" dan akan merayakan ulang tahun debut kesembilan mereka pada 13 Juni mendatang. Baru-baru ini BTS juga diundang di oleh Presiden Amerika Serikat, Joe Biden di Gedung Putih. Menurut sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, Presiden Biden telah mengundang BTS untuk “diskusi tentang inklusi, representasi, dan keragaman Asia, serta menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia".

"Ulang tahun ke-9 tannies telah tiba! Aku suka ketika mereka membuat ulang foto, mereka masih orang-orang hebat yang sama tetapi saat ini membawa diri mereka dengan lebih percaya diri. Sungguh menakjubkan melihat betapa mereka tumbuh sebagai manusia dan seniman," komentar netter. "Sebuah lagu untuk ARMY! Aku tidak sabar untuk melihat apa yang mereka miliki untuk kita. Mereka bahkan tidak memberi kami tanggal yang jelas untuk acara ini, jadi aku hanya akan menunggu untuk mengantisipasi sepanjang bulan Juni lol," ujar yang lain. "Mengapa aku merasa seperti satu/beberapa akan masuk militer tahun depan, seperti mereka sudah tidak sabar untuk melakukan 10 tahun tahun depan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait