Visual Tak Realistis Sullyoon NMIXX saat Buka Masker Bikin Syok, Ada Saja yang Nyinyir
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen mengagumi visual Sullyoon saat membuka masker di mana fitur wajahnya yang kecil dan tak realistis membuat netizen tersebut syok. Namun ada saja yang nyinyir.

WowKeren - Visual Sullyoon NMIXX kembali membuat orang-orang terpana. Namun masih ada saja yang nyinyir menyinggung bentuk mulutnya.

Baru-baru ini seorang netizen (OP) mengagumi visual Sullyoon saat membuka masker. Fitur wajahnya yang kecil dan tak realistis membuat OP syok.

"Sullyoon melepas maskernya sangat luar biasa. Begitu dia melepas maskernya, aku terkejut," tulis OP menyertakan sejumlah gif saat idol JYP Entertainment itu melepas masker.

Visual Tak Realistis Sullyoon NMIXX saat Buka Masker

Source: pann

Banyak yang setuju bahwa kecantikan Sullyoon memang di atas level. Idol tersebut juga dipuji karena berbakat.

"Sepertinya dia semakin cantik dari hari ke hari. Aku tidak bisa melupakan perasaan yang sangat mengagumkan ketika dia baru saja debut," komentar netizen.


"Selain visual, dia tinggi, bernyanyi dengan baik dan menari dengan baik. Dia tidak bisa tidak menjadi terkenal. Sullyoon jelas akan menjadi perwakilan visual generasi 4 K-Pop," tambah netizen lain.

Namun ada saja netizen yang berkomentar nyinyir tentang Sullyoon. Mereka menyebut satu hal yang kurang dari Sullyoon adalah giginya yang berukuran besar.

"Serius, jika bukan karena mulutnya, dia akan menjadi visual teratas dari generasi ke-4, tapi sayang banget," ujar netizen. "Aku masih tidak mengerti hype di sekitar visualnya. Dia cantik sih," pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX merupakan girl grup baru JYP Entertainment yang didebutkan JYP Entertainment pada Februari 2022. Grup beranggotakan tujuh orang ini menerima reaksi positif, terutama bakat setiap member.

NMIXX belum lama ini tampil di KCON 2022 Premiere hari pertama yang berlangsung di Chicago pada 20 Mei. Acara ini berlangsung di tiga kota besar yaitu Seoul dari 7-8 Mei, Tokyo dari 14-15 Mei, dan Chicago dari 20-21 Mei.

NMIXX menerima banyak pujian setelah penampilan live mereka yang menarik di Chicago, terutama koreografi grup mereka yang kuat. Sudah bisa ditebak, girl grup rookie ini membuktikan kalau mereka adalah grup rookie yang patut diantisipasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait