Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Syok Ternyata Punya Koleksi Baju Tak Terpakai Segunung
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sampai harus meminta bantuan profesional untuk membantu mereka memilah-milah baju yang tak lagi terpakai. Keduanya syok saat melihat koleksi baju yang menggunung.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja berbenah rumah mereka yang ternyata penuh dengan barang-barang tak terpakai. Hal yang cukup membuat mereka terkejut saat melihat koleksi baju tak terpakai.

Pasangan yang dikarunai dua anak ini tak menyangka baju-baju di lemari mereka ternyata menggunung. Chelsea yang risi melihat pemandangan itu langsung meminta bantuan profesional untuk membantunya dan Glenn memilah-milah baju, mana yang masih layak dipakai dan mana yang harus disumbangkan atau dibuang.

Ketimbang Chelsea, rupanya koleksi baju Glenn lebih banyak. Lantaran lemari tampak sudah sangat penuh, terpaksa baju-baju Glenn harus dibuan 80 persen.

"Baju-bajunya Glenn 80 persen harus dibuang. Jadi di proses ini adalah, lemarinya akan dibongkar semuanya dan kita akan sortir baju mana yang masih kita pakai, baju mana yang charity-in, baju mana yang kondisinya udah tidak memungkinkan dan kita harus buang," kata Chelsea di kanal YouTube-nya, Rabu (1/6).

Glenn Alinskie yang mendengar fakta itu hanya bsia pasrah sembari menunjukkan senyum getirnya. Aktor 33 tahun itu antara rela dan tak rela jika koleksi bajunya harus disingkirkan sebanyak 80 persen dari yang ada.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Syok Ternyata Punya Koleksi Baju Tak Terpakai Segunung

YouTube/Alinskie FamilyO


Tampak dalam video yang dibagikan tersebut, baju-baju Glenn yang diletakkan di atas kasur terlihat menggunung. Banyak macamnya mulai dari kaos, celana, kemeja, hingga sweater. Kemungkinan ada baju-baju yang juga dibeli dari luar negeri saat mereka liburan.

"Karena buat apa ya kalau misal kita cuma keep, terus semakin lama pasti bakalan semakin rusak kan. Jadi, mendingan kita sumbangin buat orang yang lebih membutuhkan," jelas Chelsea Olivia.

Lebih lanjut, Chelsea pun mengungkap bahwa suamiya itu adalah orang yang hobi belanja. "Glenn Alinskie itu adalah laki-laki yang suka sekali belanja baju," ungkapnya.

"Karena merasa kalau misal berat badannya naik atau turun, ya dia akan merayakannya dengan membeli baju baru. Jadi kalau misalkan dia kurus, ya dia akan beli size yang lebih kecil. Kalau (berat badannya) naik dia akan beli size yang lebih besar, dan hasilnya seperti ini kawan-kawan," kata Chelsea seraya memperlihatkan tumpukan baju Glenn.

Tak jauh berbeda dengan Glenn, Chelsea Olivia juga cukup sering membeli baju. Namun uniknya kata Glenn, istrinya itu rak pernah mencoba baju yang dibelinya langsung di toko tersebut.

"Dia parah banget. Dia itu suka beli beli, tapi cobanya di rumah. Eh nggak dicoba, udah, ditaruh di situ buat disumbang," tutup Glenn Alinskie. Rencananya, baju-baju yang tak terpakai itu akan disumbangkan ke para korban kebakaran yang ada di wilayah Makassar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait