Pajang Foto Bareng Ridwan Kamil, Lukman Sardi Ucap Duka dan Singgung Soal Misteri Ilahi
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi rupanya ikut merasakan duka mendalam atas musibah yang dialami oleh keluarga Ridwan Kamil. Sambil mengucapkan doa, Lukman Sardi menyinggung soal misteri Ilahi.

WowKeren - Publik kini tengah berduka atas musibah yang dialami Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Duka mendalam itu pun turut dirasakan oleh Lukman Sardi.

Melalui akun Instagram pribadi, Lukman Sardi mengucapkan belasungkawa atas tragedi hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss. Pihak keluarga pun sudah menyatakan Eril meninggal dunia, meski tubuhnya masih belum ditemukan.

Dalam postingannya, Lukman Sardi membagikan foto pertemuannya dengan Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Ia pun tak bisa membayangkan perasaan Ridwan Kamil dan keluarga saat ini.

"Pada suatu waktu nggak sengaja saya bertemu dengan Kang Emil.." tulis Lukman Sardi di Instagram, Jumat (3/6). "Kang Emil dan keluarga tidak ada satu katapun yang sanggup keluar dari mulut saya selain Rasa turut berduka cita yang sangat mendalam.."

"Tidak ada satupun orang yang bisa merasakan apa yang dirasakan Kang Emil dan keluarga,bahkan saya pun tak sanggup untuk membayangkan itu semua.." sambung Lukman Sardi.

Lukman Sardi pun mengaku hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Ridwan Kamil sekeluarga. Lukman Sardi juga menyinggung soal misteri Ilahi yang tak bisa dihindari oleh siapapun.

"Saya cuma bisa berdoa untuk Kang Emil dan keluarga diberikan kekuatan oleh Tuhan, semua ini misteri Ilahi yang tidak bisa dihindari oleh siapapun.." pungkas Lukman Sardi. "Apa yang menjadi milikNya pasti akan kembali kepadaNya, dan saya yakin Tuhan tahu yang terbaik untuk kita semua sebagai ciptaanNya."

Postingan Lukman Sardi itu lantas dipenuhi komentar dari netizen. Mereka juga beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa atas musibah yang dialami Ridwan Kamil sekeluarga. Ada juga yang mendoakan keluarga Ridwan Kamil.

"Kiranya Tuhan YME melimpahkan kekuatan dan penghiburan sejati bagi Pak Ridwan Kamil dan keluarga....aminn," komentar salah satu netter. "Rest in Love Eril... Doa kami utk kelg yg berduka.. Tuhan menguatkan & memampukan melewati masa sulit ini," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel