iKON Konsultasi Soal Kepribadian Hingga Kecemasan Yang Parah di 'Oh Eun Young’s Golden Clinic'
Instagram
TV

Dalam acara 'Oh Eun Young’s Golden Clinic', psikiater terkenal Oh Eun Young menawarkan analisis dan konseling kepada orang dewasa yang mencari keahliannya tentang stres dan masalah yang mengganggu pikiran.

WowKeren - Tampil di acara "Oh Eun Young’s Golden Clinic" yang tayang di Channel A, tiga member iKON yakni Bobby, Donghyuk dan Junhoe berbicara tentang kepribadian dan kekhawatiran masing-masing. Pertama Junhoe berbicara tentang kecemasannya yang bercampur dengan kepercayaan dirinya yang mana bahkan membuat Donghyuk ikut khawatir.

"Aku khawatir karena dia sering bertindak hanya berdasarkan suasana hatinya akhir-akhir ini," kata Donghyuk dan Bobby menambahkan, “Ada banyak waktu ketika kami berenam duduk untuk wawancara dan Junhoe mengatakan sesuatu yang benar-benar membuat kami lengah."

Junhoe lalu menjelaskan, “Mereka semua sangat mengkhawatirkanku. Mereka khawatir setiap kali aku membuka mulut. Aku memiliki kepercayaan diri. Aku percaya 'Aku pasti akan melakukannya dengan baik'.” Namun, idol 25 tahun itu juga berbagi bahwa selama dua tahun terakhir, kepercayaan itu mulai goyah.

"Ada situasi yang sebagian besar kontroversial. Baru-baru ini, aku menjadi terlalu jujur tanpa alasan. Misalnya, ketika album kami keluar, kami melakukan wawancara. Aku ditanya 'lagu mana yang paling kalian sukai di album?' Aku menjawab, 'Tidak satu pun dari mereka'. Meskipun aku menyukai semua lagu dan judul lagu kami bagus, sejujurnya tidak ada lagu yang membuat aku sangat terkesan jadi aku mengatakan itu," tambah Junhoe. "Ketika kami diminta untuk membagikan pesan kepada penggemar, aku berkata, 'Maaf'. Itu adalah album pertama kami dalam satu setengah tahun dan aku ingin memberi tahu penggemar bahwa karena kami membuat mereka menunggu begitu lama."


Bobby lalu membuat semua orang tertawa ketika dia menimpali, “Kadang-kadang sangat menyegarkan, tetapi ada juga saat-saat ketika aku bertanya-tanya apakah dia diizinkan melakukan itu di sana." dan Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa ini adalah mekanisme pertahanan Junhoe, dengan mengatakan, “Kau memiliki kekuatan pendorong dan kemampuan untuk membuat keputusan dengan cepat. Kelemahannya adalah Anda tidak sabar dan mudah marah. "

Sedangkan mengenai Bobby, para anggota mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu banyak tentang dia karena dia tidak banyak berbicara tentang perasaannya. "Mereka dulu memanggilku pembuat suasana hati ketika kami pertama kali debut, tetapi belakangan ini aku pikir aku menjadi sangat pendiam. aku merasa canggung dengan semua orang," kata Bobby dan ketika ditanya apakah canggung dengan anggotanya juga, Bobby menjawab, “Sejujurnya, ini canggung dengan semua orang.”

Dr. Oh Eun Young menjawab, “Tidak berbicara berarti kamu tidak menyukai lawan bicara. Karena kalian sudah mengenal mereka selama lebih dari 10 tahun, aku rasa kalian tidak asing (dengan mereka). Jika canggung, apakah ada saat-saat kalian tidak ingin bergaul dengan mereka? Bobby menjawab, “Aku rasa berbicara tidak baik untuk aku. aku mengerti betul bahwa orang ini ingin tahu tentang aku dan aku ingin memberi mereka semua jawaban, tetapi melelahkan dan menyusahkan untuk melakukan itu."

Bobby lalu mengingat saat pertama kali dia merasa seperti mengganggu orang lain dan Dr. Oh Eun Young menceritakan bahwa tanggapannya pastilah akibat dari perasaan terluka. "Sekitar waktu itu, aku pikir hidup sebagai selebriti benar-benar berbeda dari yang aku bayangkan. Pada saat itu, aku menerima banyak cinta dan pengakuan untuk 'Show Me The Money' dan setelah itu, aku pikir aku dapat menunjukkan diri aku dan musik aku seperti yang aku inginkan. Orang-orang tidak ingin melihat 'Aku'. Mereka ingin melihat orang yang mereka inginkan dariku. Tidak ada alasan untuk 100 persen jujur," lanjutnya.

Terakhir Bobby menjelaskan bahwa yang paling sulit baginya adalah ketika dia disajikan dengan cara yang tidak jujur, seperti ketika dia harus tersenyum ketika dia tidak mau dan kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak senang sama sekali selama puncak kesuksesan iKON dengan “Love Scenario”. "Aku ingin beristirahat tetapi aku harus memenuhi harapan dan perhatian orang lain, jadi aku tidak bisa tidur. Meskipun aku tidak puas dengan gaya hidup ini, aku merasakan tekanan bahwa aku harus melanjutkan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait