Member iKON Bicara Perubahan Bobby Usai Menikah dan Resmi Jadi Ayah
Instagram
Selebriti

Member juga membahas tentang topik sensitif termasuk soal pengumuman mengejutkan Bobby Agustus lalu yang membuat publik heboh apalagi diketahui jika tunangannya tengah mengandung dan melahirkan pada September 2021.

WowKeren - Selain perjalanan karier, kecemasan hingga kepergian sang leader B.I ada banyak lain yang dibicarakan oleh member iKON ketika tampil di acara "Oh Eun Young’s Golden Clinic". Mereka juga membahas tentang topik sensitif termasuk soal pengumuman mengejutkan Bobby Agustus tahun lalu yang membuat publik heboh apalagi diketahui jika tunangan sang idola tengah mengandung dan melahirkan pada September kemarin.

Donghyuk ditanya bagaimana dirinya mengetahui tentang kabar tersebut. "Aku pikir dia memberi tahu kami semua secara individual. Aku hanya memeluknya dalam diam. Dia banyak menangis. Ini pertama kalinya aku melihatnya menangis sebanyak itu. Karena aku mengenal Bobby dan kepribadiannya dengan baik, alasan aku memeluknya adalah karena fakta bahwa dia memberi tahu aku berarti dia sekarang bertanggung jawab atas kehidupan, dan situasi ini telah terjadi. Aku bisa merasakan semua emosi ketakutannya sehingga tidak ada yang bisa aku katakan kepadanya," katanya.

Para member juga ditanya tentang perubahan Bobby sejak menikah. "Perspektifnya tentang segala hal telah berubah. Bagiku, apa yang ingin aku lakukan adalah yang utama, tetapi aku merasa bahwa dia hidup dengan memikirkan keluarganya terlebih dahulu, daripada apa yang dia inginkan," seru Junhoe.


Mengenai ketika pertama kali mendengar berita itu, Bobby berbagi, “Aku merasa sangat menyesal terhadap iKON. Meskipun merupakan berkah (memiliki bayi), itu adalah situasi di mana aku bisa menjadi ketidaknyamanan bagi grup tempat aku berada, karena pekerjaan khusus menjadi seorang idola." Namun terlepas dari kekhawatirannya, Bobby mengungkapkan bahwa dia secara individu menjelaskan dan meminta maaf kepada setiap anggota, yang semuanya memberkati dan memberi selamat kepadanya sebagai balasannya.

Selain itu Bobby ditanya bagaimana seluruh cobaan ini membuatnya merasa, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan untuk merasakan emosinya karena ada begitu banyak yang harus dilakukan saat ini, termasuk memberi tahu semua orang tentang berita tersebut dan merencanakan pernikahannya dan masa depannya. "Ini adalah pekerjaan di mana Anda harus menjadi panutan bagi anak-anak dan remaja, tetapi kehamilan sebelum menikah tidak cukup teladan. Dalam hal itu, aku merasa kasihan (kepada penggemar) bahwa aku tidak menjadi teladan," serunya.

Terakhir Bobby mengungkapkan bahwa dia selalu memisahkan hidupnya sebagai Bobby iKON dari kehidupannya sebagai manusia Kim Ji Won (nama aslinya). Meskipun ini tampak cerdas, Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa tidak selalu demikian. "Jika kau memisahkannya terlalu banyak, itu menjadi sulit untuk diintegrasikan nanti," seru Dr Oh Eun Young seperti ketika mencoba memasukkan kebahagiaannya sebagai seorang ayah ke dalam musiknya dan membagikannya kepada penggemar. Menanggapi saran Dr. Oh Eun Young, Bobby berbagi, “Daripada sebagai manusia Kim Ji Won atau Bobby, aku akan berbagi dan menunjukkan banyak hal kepada kalian apa adanya, jadi tolong nantikan itu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait