Matthew Morrison Dipecat 'So You Think You Can Dance' Karena Isu Goda Kontestan Wanita
Selebriti

Matthew Morrison dikeluarkan sebagai juri acara 'So You Think You Can Dance' usai beredar isu jalin hubungan terlarang dengan kontestan wanita. Matthew pun angkat bicara terkait isu tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belakangan ini datang dari aktor Amerika, Matthew Morrison. Matt mendadak dikabarkan telah dipecat sebagai juri ajang pencarian bakat "So You Think You Can Dance".

Tentunya kabar itu begitu mengejutkan publik. Terlebih lagi, sumber dalam mengungkap Matt dikeluarkan secara tidak hormat karena berperilaku tak pantas pada seorang kontestan wanita.

Sumber itu mengungkap Matt dan wanita tersebut tak pernah bertemu di luar panggung. Namun, Matt disebut telah mengirimkan pesan tak pantas pada wanita itu.

"Morrison dipecat menjadi juri di acara itu setelah dia memiliki hubungan yang tidak pantas dengan seorang kontestan wanita," kata sumber itu kepada People. "Keduanya tidak pernah bertemu di luar set tetapi hanya pesan yang melewati batas."

Kontestan wanita itu disebut tak nyaman dengan pesan Matt dan malaporkannya ke pihak produser. Matt kemudian dipecat setelah tim produksi melakukan penyelidikan.

"Dia (kontestan wanita) merasa tidak nyaman dengan komentarnya dan pergi ke produser. Dia (Matt) dipecat setelah mereka melakukan penyelidikan sendiri," ungkap sumber itu.


Tak lama, Matt melalui akun Instagram-nya, mengunggah sebuah video yang berisikan klarifikasi terkait isu tersebut. Matt tegas mengatakan bahwa isu yang beredar tidaklah benar.

"Sangat disayangkan bahwa saya harus duduk di sini dan membela diri saya dan keluarga saya terhadap pernyataan tidak benar yang dibuat secara anonim," kata Matt memulai.

Matt menjelaskan hanya menghubungi kontestan wanita itu melalui pesan sosial media. Matt mengungkap niatnya meminta nomor ponsel wanita itu karena ingin menawarkan sebuah pekerjaan.

Matt juga mengaku tak tahu apabila dalam kontraknya terdapat aturan yang mengatakan juri dan kontestan dilarang berkomunikasi. Aktor 43 tahun itu juga menyayangkan buruknya gosip yang beredar tentang dirinya.

"Sangat menyedihkan bahwa kita hidup di dunia di mana gosip dan kebenaran diputarbalikkan. Saya benar-benar berharap yang terbaik bagi para kontestan dan sesama juri," ungkap Matt.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel