Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan William Masih Berseteru?
AFP/Yui Mok
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle kemungkinan tidak akan bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton secara pribadi selama kunjungan mereka ke Inggris.

WowKeren - Para anggota Kerajaan Inggris tengah bersuka cita merayakan tujuh dekade masa berkuasa Ratu Elizabeth II dalam perayaan Platinum Jubilee yang berlangsung pekan ini. Bahkan, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga telah datang dari Amerika untuk memeriahkan acara itu.

Namun, keduanya kemungkinan tidak akan bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton secara pribadi selama kunjungan mereka ke Inggris. Hal itu sebagaimana disebutkan oleh seorang sumber kepada Page Six.

Harry dan Meghan tampak dalam kondisi yang baik ketika mereka menyaksikan upacara Trooping the Color pada hari Kamis (2/6) waktu setempat. Mereka tampak berseri-seri ketika mereka bersatu kembali dengan keluarga. Namun, mereka tidak melihat William dan Kate.


Mantan 'Fab Four' itu akan dipersatukan kembali di Katedral St Paul untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, di Layanan Thanksgiving untuk Ratu. Terakhir kali mereka bersama adalah selama penampilan yang agak canggung di Westminster Abbey untuk kebaktian Commonwealth Day pada Maret 2020. Harry dan William terus memiliki hubungan yang dingin, menyusul kepergian sang adik sebagai bangsawan senior.

"Saat ini, sepertinya Harry dan Meghan dan William dan Kate tidak akan bertemu secara terpisah selama perayaan Jubilee," kata orang dalam. "Tentu saja tidak ada jadwal apa-apa di buku harian saat ini."

Jika kedua pasangan itu tak bertemu, ini berarti ketiga anak William dan Kate yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, mungkin tidak dapat melihat sepupu mereka, Archie dan Lilibet yang akan merayakan ulang tahun pertamanya di Inggris Sabtu ini. William dan Kate akan berada lebih dari seratus mil jauhnya, di Wales, ketika Lilibet merayakannya bersama Ratu di Kastil Windsor pada hari Sabtu.

Dalam perayaan itu, keluarga kerajaan kompak mengenakan gaun warna biru yang merupakan warna favorit ratu. Namun, Kate Middleton justru memilih warna lain, putih, karena alasan tertentu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait