Kate Middleton Pilih Gaun Putih Meski Keluarga Kerajaan Kompak Pakai Warna Biru di Platinum Jubilee
AFP/Arthur Edwards
Selebriti

Ketika seluruh keluarga kerajaan termasuk Ratu Elizabeth II terkoordinasi dalam nuansa biru, Kate Middleton memilih versi putih dari gaun mantel Alexander McQueen favoritnya.

WowKeren - Keluarga kerajaan berparade di jalan-jalan London pada hari Kamis (2/6) untuk merayakan perayaan ulang tahun resmi Ratu Elizabeth II, Trooping the Colour. Seluruh anggota kerajaan berkoordinasi dalam nuansa biru, yang dianggap sebagai warna favorit sang ratu.

Elizabeth II, yang sebenarnya berulang tahun pada 21 April, tampak gemerlap dalam mantel biru  dengan hiasan manik-manik putih dan topi yang serasi saat dia melambai kepada orang banyak untuk memulai akhir pekan Platinum Jubilee-nya. Namun, ada satu orang yang justru memilih warna lain.

Ketika seluruh keluarga kerajaan termasuk Ratu, tiga anak Kate dan Camilla, Duchess of Cornwall - semuanya terkoordinasi dalam nuansa biru, Kate Middleton memilih versi putih dari gaun mantel Alexander McQueen favoritnya, dipasangkan dengan topi angkatan laut Philip Treacy.


The Duchess of Cambridge juga mengenakan anting-anting safir dan berlian, kalung yang serasi, dan cincin pertunangannya, yang semuanya milik Putri Diana. Middleton tampaknya berniat memberi penghormatan kepada mendiang ibu mertuanya, di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Diana mengenakan anting-anting yang sama untuk Met Gala 1996 dengan kalung mutiara berlapis yang menampilkan pusat safir dan gaun slip biru tua yang menghormati tema Christian Dior. Tampaknya itu adalah salah satu pernak-pernik favorit Diana, saat dia memakainya di banyak kesempatan, termasuk saat perjalanan ke Gedung Putih dan pertunjukan opera di Gedung Opera Munich.

Tak hanya aksesori, gaun putih Middleton dan topi kontras juga bisa menjadi referensi busana yang dikenakan Diana pada tahun 1991 untuk menyaksikan parade personel militer yang pernah bertugas di Perang Teluk. Gaun putihnya menampilkan penutup kancing dan lengan sepanjang siku, dipasangkan dengan topi hitam-putih bertepi lebar.

Middleton juga mendandani putra bungsunya, Pangeran Louis yang berusia 4 tahun, dengan setelan pelaut bahari yang sama yang dikenakan Pangeran William untuk Trooping the Color ketika dia baru berusia 2 tahun. Sedangkan Pangeran George dan Putri Charlotte masing-masing dengan tema dalam setelan biru dan gaun periwinkle.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru