Harry & Meghan Markle Tampak Mengemong Keponakan di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II
AFP/John Stillwell
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry turut merayakan Platinum Jubilee yang menandai pertama kalinya mereka muncul bersama dengan keluarga kerajaan sejak lebih dari dua tahun.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah ikut merayakan acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Duke and Duchess of Sussex tiba di Inggris minggu ini bersama anak-anak mereka, Archie yang berusia 3 tahun dan Lilibet yang akan berusia satu tahun pada hari Sabtu.

Mereka bergabung dengan keluarga kerajaan untuk Trooping the Color pada hari Kamis (2/6) waktu setempat. Dalam sebuah tangkapan gambar online, terlihat Markle menghibur beberapa anak kerajaan lainnya.

Ibu dua anak itu terlihat bermain-main dengan berbagai bangsawan muda, termasuk anak-anak Zara Tindall, Mia, 8, dan Lena yang hampir berusia 4 tahun, dan putri Peter Phillips, Savannah, 11 tahun. Tak hanya Markle, namun sang suami juga, tampaknya bercanda menyuruh gadis-gadis cekikikan juga.

Pasangan yang telah meninggalkan Kerajaan Inggris untuk menempuh hidup baru di Amerika itu juga terlihat mengobrol dengan Pangeran Edward, Duke of Kent, saat mereka menonton parade ulang tahun Elizabeth II dari Kantor Mayor Jenderal, yang menghadap ke Horse Guards Parade.


Photo-INFO

Twitter/scobie

Adapun momen ini menandai pertama kalinya Harry dan Meghan muncul bersama dengan keluarga kerajaan dalam lebih dari dua tahun. Penampilan terakhir mereka adalah pada Maret 2020 untuk Commonwealth Day, yang merupakan penampilan terakhir mereka sebagai bangsawan yang bekerja secara resmi.

Saat ini, Markle dan Harry tinggal di Montecito, California. Harry dan Meghan mungkin hadir untuk perayaan itu, tetapi mereka tidak diizinkan tampil bersama Ratu di balkon Istana Buckingham selama flyover Angkatan Udara Kerajaan.

Pengumuman ini telah dikeluarkan oleh pihak kerajaan jauh-jauh hari sebelum Platinum Jubilee dimulai. Pihak kerajaan mengumumkan bahwa hanya bangsawan yang bekerja yang akan bergabung dengan ratu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru