Ikut Berduka, Melanie Subono Berharap Ridwan Kamil Tak Alami Hal Ini Saat Sampai Di Indonesia
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono menjadi salah satu orang yang ikut berduka atas kabar meninggalnya putra Ridwan Kamil, Eril. Ia pun berharap Gubernur Jawa Barat itu tak mendapatkan perlakuan berikut ini saat sampai di Indonesia.

WowKeren - Melanie Subono menjadi salah satu orang yang turut bersimpati atas musibah yang dialami oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Seperti diketahui, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat telah menyampaikan bahwa Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya telah meyakini bahwa putranya yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah meninggal dunia setelah hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

Melalui unggahannya di Instagram, Melanie membagikan potret Ridwan Kamil sedang foto bersama keluarganya. Dalam potret tersebut, mereka terlihat tersenyum semringah berpose ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Melanie lantas menuliskan ungkapan dukanya atas meninggalnya Eril. Ia kemudian menuliskan pesan haru bahwa Eril akan selalu berada di hati mereka meskipun pada kenyataannya hingga kini Eril masih belum ditemukan.

"Turut berduka cita atas meninggal nya Eril ( pagi ini keluarga mengumumkan pernyataan ) Foto keluarga kalian @ridwankamil @ataliapr TETAP seperti ini dan kalian TETAP bersama. Dalam rasa, dalam hati dan nantinya dalam keabadian. PERCAYA itu," tulis Melanie mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, jumat (3/5).


Kendati begitu, Melanie berharap agar nantinya Ridwan Kamil dan keluarga mendapatkan perlakuan yang baik saat kembali ke Indonesia. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa mengerti akan perasaan keluarga yang sedang berduka.

"Dan semoga sesampai di Indonesia kalian tidak di serbu sama media yang nanya “gimana rasa nya” , atau “ sudah ada feeling blum “Dan rentetan oramg yang datang untuk selfie Tuhan menjaga . Tuhan yang nitip , jadi Tuhan pasti jaga," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Melanie tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan netter. "Sedihhhh...jangan ada podcast podcast deh...jangan nanya nanyaaaa...sediihhh," tulis seorang netter. "Sama jgn maksa untuk konfrensi pers, tunggu dari mereka aja yg siap," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait