Dul Jaelani dan Tissa Biani Dimabuk Asmara Dalam 'Anggur Cinta': Dari Kisah Nyata Percintaan Kami
Instagram/tissabiani
Musik

Dul Jaelani mengajak kekasihnya, Tissa Biani dalam lagu berjudul 'Anggur Merah'. Single duet pertama pasangan kekasih ini berdasarkan dari perjalanan asmara mereka.

WowKeren - Dul Jaelani mengajak sang kekasih, Tissa Biani dalam lagu terbaru berjudul "Anggur Cinta". Ini adalah single perdana keduanya.

Lagu "Anggur Cinta" ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang dimabuk cinta. Kata anggur dijadikan judul karena minuman anggur adalah simbol tentang sesuatu yang memabukkan.

Dul Jaelani mengatakan judul lagu "Anggur Merah" terinspirasi dari karya penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.

"Lagu ini diangkat dari kisah nyata percintaan kami. Istilah anggur banyak dipakai di dunia sastra zaman dulu," kata Dul Jaelani dan Tissa Biani dalam keterangan tertulis pada Jumat (3/6) seperti dilansir dari Celebrities.id.

"Jadi kami memakai istilah itu yang masih jarang dipakai oleh musisi-musisi zaman sekarang. Lagu ini adalah tentang kami yang mabuk cinta," sambung mereka.


Dul Jaelani dan Tissa Biani menulis lagu yang easy listening ini saat keduanya berada di Puncak, Jawa Barat. Dul menulis nadanya sedangkan Tissa di bagian liriknya.

Sementara itu soal proses rekaman, keduanya diarahkan oleh Lafa Pratomo yang juga memproduseri lagunya. Kemudian soal video klip, Dul dan Tissa menjalani syuting di sebuah rumah di Bogor, Jawa Barat yang disutradarai oleh Upie Guava.

"Lagu Anggur Cinta adalah curhatan kami berdua untuk para penggemar, agar kami bisa lebih dekat dan berbagi kisah nyata soal cinta kami pada fans," ucap Dul Jaelani. "Lagunya pun universal, bisa didengarkan oleh siapa saja."

Pasangan kekasih ini pun berharap lagu "Anggur Cinta" bisa dinikmati oleh para pecinta musik Tanah Air. Selain itu mereka juga berharap terbaru ini bisa menginspirasi banyak orang.

"Semoga 'Anggur Cinta' dapat dinikmati oleh mereka yang sedang jatuh cinta dengan damai, bisa berdampak positif bagi para pendengar, memberi kebahagiaan pada banyak orang karena kami yang menulis juga dipenuhi rasa yang sama, dan menginspirasi,” tutur mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait