Kunjungi Toko yang Sama, Getaran Mewah Nana dan Seol In A Berhasil Curi Fokus
Selebriti

Pada Jumat (3/6), Elle Korea membagikan foto Nana dan Seol In A saat mengunjungi toko barunya. Intip potret mereka dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Kecantikan serta proporsi tubuh Nana dan Seol In A tiba-tiba menjadi sorotan. Hal ini bermula ketika akun Instagram resmi Elle Korea membagikan foto mereka pada Jumat (3/6).

Dalam foto yang dipublikasikan, Nana terlihat mengenakan gaun hitam dan memamerkan kakinya yang ramping dan panjang. Di sisi lain, Seol In A memancarkan aura elegan dengan pakaian berwarna merah-hitam yang menonjolkan lehernya yang panjang dan ramping.

Keduanya memancarkan getaran berbeda meski mengenakan produk baru dari merek mewah yang sama. Nana terlihat karismatik dan seksi, sedangkan Seol In A tampak kasual namun tetap chic.

Untuk melengkapi postingan tersebut, Elle Korea turut menyertakan sebuah caption yang panjang. Mereka menulis, "Kami telah membuka 'World of Lola', toko pop-up khas tas. #Nana dan aktris #SeolInAh mengunjungi toko Shinsegae Daegu untuk merayakan pembukaannya."

"Dimulai dengan Daegu di gambar, ada juga toko pop-up di Shinsagae Department Store di Daejeon, di Times of Lotte Department Store, di Terminal Inchon, dan di World Tower. Jadi luangkan waktu untuk berkunjung," pungkas mereka.


Kunjungi Toko yang Sama, Getaran Mewah Nana dan Seol In A Berhasil Curi Fokus

Source: Instagram
M

Setelah diposting, foto-foto ini langsung menuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan keduanya dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Elegan namun seksi," ujar seorang netizen. "Apakah leher Seol In A benar-benar nyata?" imbuh netizen yang lain. "Tubuh mereka terlihat seperti produk mewah," timpal yang lain. "Mereka berdua terlihat sangat cantik dan mewah. Seperti melakukan pemotretan majalah," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Nana akan membintangi tiga drama baru yang dijadwalkan tayang tahun ini. Itu adalah drama "Glitch", "My Man is Cupid" dan "Mask Girl".

Di sisi lain, Seol In A belum menentukan akan membintangi drama apa usai menuntaskan "Business Proposal" beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini dia memutuskan untuk pindah ke agensi GOLDMEDALIST Entertainment yang turut menaungi Kim Soo Hyun hingga Seo Ye Ji.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait