Tak Peduli Barang Mewah, Arie Kriting Cerita Akhirnya Putuskan Beli Mercy Demi Indah Permatasari?
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengungkap cerita menarik dibalik keputusannya akhirnya membeli mobil mercy tipe mewah meski dirinya dikenal tak menyukai barang mahal. Benarkah demi sang istri, Indah Permatasari?

WowKeren - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui sedang berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama. Meski begitu, kabarnya pernikahan keduanya tak kunjung menerima restu dari ibunda Indah.

Padahal, rekan artis menjadi saksi bagaimana Arie mati-matian berjuang demi kebahagiaan Indah. Seperti cerita di saat Arie rela membeli mobil mewah Mercedes-Benz untuk sang istri. Padahal, Arie dikenal tak menyukai barang mewah.

"Iya itu gara-gara dia (Indah). Dia yang minta. Eh ada yang lucu tahu kenapa saya beli mobil itu. Jadi saya demi Allah tidak tahu itu mobil apa," akui Arie dalam kanal YouTube Uus.

Arie bahkan mengaku tak tahu merek mobil apa yang hendak ia beli. Ia kemudian menyerahkan merek dan tipe mobil yang hendak mereka beli pada Indah.

"Jadi waktu itu dia sudah gondok 'sayang susah nih kita kalau gak punya kendaraan'. Ya sudah ada tabungan waktu itu. Satu minggu itu kita jalan-jalan cari mobil. Dia (Indah) tuh yang paham mobil tuh, merek-mereknya," ungkap Arie.

Di tengah pencarian mobil, Arie mengaku jatuh hati dengan mobil Mercy tipe C200. Ia pun memberi tahu Indah yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Namun, Indah mengatakan bahwa mobil tersebut mahal. Arie pun juga menyadari jika anggaran dananya tak cukup untuk membeli mobil tersebut.


"Pada saat di jalan saya lihat itu mobil. Wah bagus juga tuh mobil. Saya baca C200. Oh ini saya mau beli mobil C ini aja. Saya kasih tahu sama dia. 'Sayang kita beli ini aja' terus kata dia 'kayaknya mahal tuh mobil kayak gitu'. Saya juga lihat wah gak sesuai budget nih."

Meski sempat mengurungkan niatnya, namun mobil yang diimpikan Arie akhirnya berhasil terbeli. Arie mengungkap rekan Gilang Dirga membantunya untuk mewujudkan impiannya.

"Tapi akhirnya kebeli. Cocok, tanya harganya masih bisa memaksakan," beber Arie. "Jadi waktu itu temennya Gilang kan, boleh ngangsur. Saya tidak tahu itu mobil apa, hanya saya tahu itu mobil Mercy."

Namun, sampai saat itu Arie masih belum menyadari jika mobil yang dipilih Indah sama seperti kendaraan yang ia impikan. Ia baru menyadari setelah dua hari mobil itu tiba.

Komedian 37 tahun itu terkejut saat mengetahui bahwa tipe mobil yang datang adalah Mercy C200. Arie pun tersadar bahwa mobil yang ia impian sejak lama akhirnya berhasil terbeli.

"Kayaknya dua hari saya baru ngeh belakangnya C200. Oh ini mobil yang saya suka, yang di jalanan oh ini keren, ini keren," pungkas Arie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru