Oma Dewi Dandan Swag, Penampilan Haji Faisal Pakai Kalung Saat Diundang TV Tak Kalah Curi Perhatian
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, begini penampilan Haji Faisal dan sang istri, Oma Dewi yang berhasil curi perhatian warganet saat diundang ke sebuah acara TV. Seperti apa?

WowKeren -

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati kini tampaknya semakin eksis saja. Keduanya pun kini disibukkan dengan beberapa kegiatan di dunia hiburan Tanah Air.

Tak cuma itu, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati atau yang lebih akrab disapa Oma Dewi juga sering wara-wiri di acara TV. Seperti halnya baru-baru ini, keduanya terlihat kembali tampil di sebuah acara TV.

Haji Faisal dan Oma Dewi pun tak lupa mengabadikan foto saat diundang di acara tersebut. Terlihat dalam foto, keduanya berpose bersama para host serta bintang tamu di acara "Talksik".

Menariknya dalam foto, baik Haji Faisal dan Oma Dewi tampil beda dari biasanya. Pasalnya Oma Dewi terlihat tampil swag dengan outfit serba hitam.

Tak kalah mencuri perhatian, Haji Faisal tampil kece mengenakan baju yang dipadukan dengan jas merah. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan aksesoris kalung. "Tunggu keseruannya di @talksik.transtv," tulis Oma Dewi di caption.


Foto yang diunggah Oma Dewi tersebut rupanya berhasil membuat heboh banyak netter. Hal itu tak lain lantaran penampilan Oma Dewi dan Haji Faisal dalam foto.

Ramai netter memuji penampilan Oma Dewi dan Haji Faisal. Pasalnya menurut netter, penampilan keduanya benar-benar keren layaknya anak muda. Netter pun mengaku gagal fokus dengan penampilan Haji Faisal yang terlihat mengenakan kalung. Tak disangka, banyak netter tetap memberikan pujiannya meski melihat Haji Faisal mengenakan kalung layaknya perempuan.

"Opa oma semakin keren," seru akun @mi*****84. "Wow..oma opa gala style nya kereeennn, kayak anak muda," komen akun @ti*****00.

"Mafia geng," cetus akun @si*****ha. "Opa faisal tambah keren... Si dodod tambah gila," timpal netter akun @00*****ka.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait