SF9 Dikabarkan Bakal Comeback dengan 6 Member, Simak Penjelasan Detailnya
Selebriti

SF9 dikabarkan akan segera comeback menyapa kembali penggemar dalam waktu dekat dengan enam member, begini penjelasan terkait jadwal hingga ketidakikutsertaan Rowoon.

WowKeren - SF9 dikabarkan akan segera menjalani comeback dalam waktu dekat. Menurut laporan outlet media eksklusif, SF9 disebut-sebut akan meramaikan line up comeback musim panas kali ini. Tentu saja kabar tersebut membuat para penggemar mereka begitu antusias.

SF9 sendiri diketahui beranggotakan sembilan orang yakni Rowoon, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, Youngbin, Inseong serta Chani. Namun pada album kali ini, hanya akan ada enam member yang ikut menjalani comeback.

Kabar itu pun telah dibenarkan oleh pihak agensi FNC Entertainment. FNC Entertainment menyebut akan ada tiga member yang absen pada comeback nantinya.

Pasalnya seperti yang diketahui jika dua member dari SF9 yaitu Youngbin dan Inseong saat ini tengah menjalani wajib militer, sehingga tentu tak mungkin bagi mereka untuk ikut dalam jadwal comeback musim panas ini. Sementara satu member lagi yakni Rowoon juga tak ikut serta.


Hal ini disebutkan lantaran jadwal persiapan album comeback SF9 nantinya bentrok dengan kesibukan Rowoon syuting untuk dramanya. Karena itu lah nanti hanya ada enam member SF9 yang comeback yakni Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, and Chani.

Selain lineup member, pihak agensi juga menjelaskan detail lainnya. Hal tersebut adalah terkait jadwal comeback SF9 yakni bulan Juli mendatang.

“Benar bahwa SF9 akan melakukan comeback dengan enam member pada awal Juli,” ungkap pihak Agensi seperti yang dilaporkan oleh Soompi.

SF9 terhitung comeback setelah tujuh bulan lamanya. Tepatnya setelah sebelumnya mereka merilis “Turn Over” pada bulan Juli diikuti dengan mini album “Rumination” pada November tahun lalu. Grup ini pun digadang-gadang akan kembali dengan seri baru dan perpanjangan yang lebih hebat dari alur cerita mereka.

Bagaimana dengan kalian, sudah tak sabar dengan comeback SF9?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru