Rowoon Keluar dari SF9, Inseong Muncul Bawa Kabar Gembira
Selebriti

Setelah berita Rowoon keluar dari SF9 mengguncang para penggemar, Inseong sang member tertua di grup tersebut muncul memberikan kabar gembira untuk fans.

WowKeren - Saat penggemar SF9 masih dibayangi berita keluarnya Rowoon, Inseong membawa kabar gembira. Member tertua grupnya itu telah menyelesaikan wajib militer dan siap menyapa Fantasy (fandom SF9).

Pada Selasa (19/9), Inseong mengabarkan akan segera bertemu dengan Fantasy setelah keluar wamil melalui fancafe resmi. Tak ayal hal ini menjadi pelipur lara usai Rowoon keluar untuk fokus akting dan SF9 lanjut dengan 8 anggota.

Sehari setelah menyampaikan kabar itu, Inseong telah keluar dari militer pada Rabu (20/9). Foto-foto Inseong dalam balutan seragam militer setelah menuntaskan tugasnya juga tersebar di dunia maya. Namun penyanyi kelahiran 1993 itu tidak akan langsung live melainkan mengambil jeda terlebih dahulu.

Adapun pesan Inseong sebelumnya berbunyi, "Inseong di sini. Kurang dari 24 jam sampai aku menyapa kalian. Aku ingin menyampaikan perasaanku dan keinginanku untuk bertemu kalian dengan detail lebih lanjut! Mohon ditunggu."

Rowoon Keluar dari SF9, Inseong Muncul Bawa Kabar Gembira

Source: Twitter


Kemudian Inseong mengabarkan bahwa live akan diadakan sehari setelah keluar dari militer. Selain itu, ia akan memberikan kabar lebih lanjut jika ada perubahan.

"Live setelah aku keluar akan diadakan pada 21 September, bukan 20 September. Waktunya diperkirakan pada pukul 7 dan aku akan mengabari kalian jika ada perubahan!" lanjutnya.

Terakhir, Inseong berterima kasih pada semua orang yang sudah menunggunya. Ia juga berjanji akan segera kembali beraktivitas sebagai member SF9.

"Terima kasih sudah menungguku dan tetap sehat sampai sekarang! Sampai ketemu dengan Inseong SF9," pungkasnya.

Sementara itu, Inseong mulai tugasnya pada 21 Maret 2022 dan mempunyai posisi di band militer. Saat ini, satu per satu member SF9 seperti Youngbin dan Jaeyoon tengah menjalani wamil. Ke depannya mereka akan beraktivitas sebagai grup dengan 8 member.

SF9 sendiri debut dengan album "Feeling Sensation" dan title track "Fanfare" pada Oktover 2016. Sebelum para member mulai wamil, mereka merilis EP "Rumination" dengan title track "Trauma" pada November 2022 dan berhasil menang di KBS "Music Bank".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait