Dawon SF9 Batalkan Fanmeeting usai Selamatkan Orang Serangan Jantung di Sauna
FNC Entertainment
Selebriti

FNC Entertainment membeberkan bahwa Dawon SF9 tidak bisa menghadiri acara jumpa penggemar karena sebelumnya membantu untuk menyelamatkan orang terkena serangan jantung di sauna.

WowKeren - Kemarin, Kamis (5/1), FNC Entertainment mengejutkan karena mendadak mengumumkan bahwa Dawon tidak bisa mengikuti acara jumpa penggemar SF9. Namun, alasan yang membuat Dawon tidak bisa mengikuti jumpa penggemar tersebut sangat mulia.

Dawon ternyata diputuskan untuk istirahat setelah sebelumnya membantu menyelamatkan orang yang terkena serangan jantung. Dawon diungkapkan melihat orang yang terkena serangan jantung ketika pergi ke sauna. Ia kemudian mengikuti instruksi dari petugas medis melalui medis untuk memberikan pertolongan pertama.

"Halo, ini FNC Entertainment. Kami mengumumkan bahwa anggota SF9, Dawon tidak akan berpartisipasi dalam acara penyambutan penggemar musim ini yang dijadwalkan hari ini (5 Januari)," ungkap FNC Entertainment.

"Hari ini, saat mandi di sauna yang biasa ia gunakan, Dawon menyaksikan seorang pasien yang mengalami serangan jantung. Mengikuti instruksi paramedis melalui telepon, dia melakukan yang terbaik untuk memberikan pertolongan pertama darurat, dan pasien diserahkan kepada paramedis begitu mereka tiba di tempat kejadian. Setelah berdiskusi dengan artis, kami telah memutuskan (untuk Dawon) untuk membatalkan aktivitas dan istirahat yang dijadwalkan hari ini," beber agensi SF9 tersebut.


Para penggemar sendiri diharapkan dapat memahami keputusan agensi meski mungkin kecewa karena tidak bisa bertemu dengan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu. Namun, agensi mengungkapkan akan memberikan pengumuman lanjutan.

FNC Entertainment sendiri juga meminta para penggemar mendoakan agar Dawon akan memulihkan stabilitasnya secepat mungkin. Agensi ini juga berterima kasih atas pengertian para penggemar.

"Dengan acara penggemar Dawon yang tidak dapat dilanjutkan hari ini, kami akan membuat pengumuman lain nanti melalui Wonderwall. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang mungkin merasa kecewa dengan berita ketidakhadirannya yang tiba-tiba dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut dapat memulihkan stabilitasnya secepat mungkin. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada penggemar atas pengertian mendalam mereka," tutup agensi yang juga menaungi Jung Hae In ini.

Tak lama usai pernyataan agensi, para penggemar sendiri ramai mengungkapkan rasa bangga kepada Dawon. Mereka menyebutkan bahwa Dawon telah melakukan kebaikan dan patut bangga atas apa yang ia lakukan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait