Member WSG Wannabe dan Yoon Eun Hye Berurai Air Mata Bicara Soal Kerja Keras Tim
MBC
Selebriti

WSG Wannabe sediri merupakan versi wanita dari MSG Wannabe, yang beranggotakan Yoon Eun Hye, Park Jin Joo, Soyeon LABOUM, Jo Hyun Ah Urban Zakapa dan masih banyak lainnya.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari acara MBC “Hangout with Yoo” yang ditayangkan pada sore hari tanggal 4 Juni kemarin menampilkan pertemuan pertama WSG Wannabe secara langsung. Para membernya sendiri termasuk Yoon Eun Hye, Navi, Lee Bo Ram, Kota, Park Jin Joo, Cho Hyun Ah, SOLE, Soyeon, Uhm Ji Yoon, Kwon Jin Ah, HYNN (Park Hye Won), dan Jung Jiso.

CEO agensi Yoon Eun Hye, mengirim pesan, "Yoo Pal Bong (Yoo Jae Seok), tolong bertanggung jawab untuk membantunya melarikan diri dari kehidupan lajangnya." Sebagai tanggapan, Yoon Eun Hye tertawa terbahak-bahak dengan menjelaskan bahwa karena Yoo Jae Seok menggunakan namanya begitu banyak.

Selain itu, ketika ditanya, “Bagaimana perasaanmu setelah melihat 12 anggota berkumpul seperti ini?” Yoon Eun Hye berkata, “Aku telah mencari kandidat sebelumnya. Aku yang tertua. Di masa lalu, aku selalu yang termuda ke mana pun aku pergi, tetapi sekarang aku yang tertua, jadi aku datang ke sini dengan banyak rasa ingin tahu."


Para anggota menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap kegiatan WSG Wannabe dan mengungkapkan banyak kisah menyentuh. Secara khusus, "Aku pikir WSG Wannabe benar-benar kesempatan terakhirku, dan aku akan melakukan yang terbaik. Aku berharap banyak orang akan tahu lebih banyak tentang Lee Boram. Jika aku menjadi terkenal, aku ingin melunasi semua hutang aku terlebih dahulu. Hutang yang aku miliki ketika aku berada di SEEYA tetap ada sampai sekarang. Aku tidak dapat menghasilkan banyak uang selama hari-hari aktif aku. Aku juga ingin mengganti mobil ayahku," kata Lee Boram.

SOLE lalu berkata, “Aku tidak ingin menjadi terkenal, tetapi aku ingin semua orang di dunia mengetahui laguku." Yoon Eun Hye kemudian menarik perhatian dengan meneteskan air mata. "Mengapa aku menangis begitu banyak? Ini gila. Apa yang salah denganku?" dan “aku tidak tahu. Keinginan semua orang begitu tulus. aku merasakannya, tetapi aku juga tidak tahu. Aku harap semua orang akan melakukannya dengan baik, lebih dicintai, lebih menikmati, dan bersenang-senang melalui WSG Wannabe."

Kerja tim mereka yang kuat juga luar biasa. "Ini adalah pertama kalinya aku bernyanyi sebagai sebuah tim, jadi aku sangat senang. Lee Mi-Joo sedih dengan berita eliminasinya. Dalam waktu sesingkat itu, aku memikirkan banyak hal," ujar Park Jin Joo dan Kwon Jin Ah juga berkata, “Aku sangat khawatir. 'Kami tidak saling kenal, apakah tidak apa-apa untuk bertemu dan bernyanyi bersama?' Aku sudah berpikir seperti itu. Tapi kita semua bersenang-senang dan bernyanyi bersama."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait