Beli Apartemen Mewah Ratusamn Miliar Langsung Tunai, Netter: Ya Itulah G-Dragon
Instagram
Selebriti

G-Dragon diketahui membeli penthouse di Nine One Hannam yang terletak di kawasan Yongsan-gu, Yongsan-gu, Seoul, dengan harga jual 16,4 miliar KRW atau sekitar Rp 189 miliar secara tunai.

WowKeren - Belum lama ini seperti yang diberitakan sebelumnya G-Dragon kembali melakukan investasi dengan membeli sebuah penthouse mewah yang tentu saja tak murah secara tunai. Netizen pun kemudian ramai membicarakan tentang pembelian real estate terbaru dari pentolan boyband Big Bang tersebut.

G-Dragon diketahui membeli penthouse di Nine One Hannam yang terletak di kawasan Yongsan-gu, Yongsan-gu, Seoul, dengan harga jual 16,4 miliar KRW atau sekitar Rp 189 miliar secara tunai pada akhir Maret 2022. Tak lama setelah laporan media keluar pada 3 Juni, netizen berkumpul di komunitas online populer untuk membicarakan berita tersebut.


"Wow, semuanya tunai. Sekarang, ini melenturkan. Aku suka metode ini lebih baik daripada mendirikan perusahaan kertas untuk mengambil pinjaman," komentar netter. "Kupikir dia sudah tinggal di sana? Itu sewa pada awalnya kemudian dia membeli rumah," ujar yang lain. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi orang kaya itu. Aku iri padanya. Aku suka bagaimana dia membeli dengan uangnya. Aku telah melihat terlalu banyak selebritas melakukan hal-hal curang dengan perusahaan kertas dan sebagainya," pungkas lainnya.

Sedangkan penthouse Nine One Hannam sendiri merupakan 10 dari total 341 unit apartemen yang ada. Ini memiliki tempat parkir dan lift sendiri. Dari jumlah tersebut, tujuh rumah tangga telah menemukan pemilik baru, dan tiga unit masih dimiliki oleh pengembang. Selain itu tujuh rumah tangga, lima adalah CEO dari perusahaan terkenal, satu adalah orang asing yang bekerja di bidang keuangan dan yang lainnya adalah G-Dragon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait