Ditawari Lebih Dulu, Inikah Alasan Song Joong Ki Tolak Drama  'Moon Embracing the Sun'?
Instagram
TV

Mungkin hanya sedikit orang yang tahu bahwa Kim Soo Hyun sebenarnya bukan pilihan pertama ketika kru produksi 'Moon Embracing the Sun' sedang mencari aktor untuk pemeran utama.

WowKeren - "Moon Embracing the Sun" adalah salah satu K-drama bersejarah yang paling sukses. Mengambil peran sebagai putra mahkota Lee Hwon, Kim Soo Hyun menjadi terkenal dan menjadi salah satu aktor yang paling dicari di industri ini.

Penampilan Kim Soo Hyun dianggap begitu sempurna untuk peran itu. Namun mungkin hanya sedikit orang yang tahu bahwa Kim Soo Hyun sebenarnya bukan pilihan pertama ketika kru produksi "Moon Embracing the Sun" sedang mencari aktor untuk memimpin drama yang tayang di tahun 2012 tersebut.

Rupanya nama aktor Song Joong Ki lebih dulu ditawari untuk memerankan karakter Kim Soo Hyun. Pada saat itu, Song Joong Ki sedang menikmati popularitas besar setelah ia membintangi dua drama sejarah, "Sungkyunkwan Scandal" dan "Deep Rooted Tree".


Untuk alasan yang tidak diketahui, Song Joong Ki dengan menyesal menolak tawaran untuk bergabung dengan para pemeran “Moon Embracing the Sun”. Beberapa penonton percaya bahwa Song Joong Ki menolaknya karena jika dia menerimanya, imej karakternya di “Moon Embracing the Sun” dan “Deep Rooted Tree” akan tumpang tindih. Selain itu, sebagian besar pemirsa juga merasa lega bahwa Kim Soo Hyun akhirnya terpilih karena dia adalah salah satu alasan terbesar mengapa "Moon Embracing the Sun" menjadi hit.

Sedangkan saat ini, baik Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun dicap sebagai aktor papan atas. Reputasi mereka setara satu sama lain, tetapi Kim Soo Hyun tetap menjadi aktor Korea dengan bayaran paling tinggi, mengungguli Song Joong Ki. Selain “Moon Embracing the Sun”, dalam karirnya, Song Joong Ki juga menolak tawaran untuk memimpin hit bersejarah lainnya, serial asli Netflix “Kingdom”. Rumor mengatakan bahwa dia ingin fokus pada persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo pada saat itu.

Sementara itu drama fantasi-historis ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jung Eun Gwol dan bercerita tentang kisah cinta pedih antara raja fiksi Dinasti Joseon dan dukun wanita dan konflik dan konspirasi kekuatan politik yang bersaing. Serial ini mencapai peringkat puncak 42,2%. Itu memenangkan penghargaan Drama Terbaik dan Aktor Terbaik dalam kategori televisi di Penghargaan Seni Baeksang ke-48, dan beberapa penghargaan di Penghargaan Drama MBC 2012, termasuk Drama of the Year.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts