Joy Red Velvet Beber Cara Unik Hilangkan Stres Di Episode Perdana SBS 'Animal Farm'
SBS
TV

Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 5 Juni kemarin, menampilkan para pemeran berbicara tentang hobi mereka termasuk member girlband Red Velvet, Joy.

WowKeren - Dalam episode perdana acara terbaru SBS “Animal Farm” yang ditayangkan pada tanggal 5 Juni kemarin, menampilkan para pemeran berbicara tentang hobi mereka. Dalam kesempatan tersebut Jung Sun Hee menarik perhatian dengan mengatakan bahwa kegemarannya adalah minum teh.

Di sisi lain, Tony An berkata, “Hobi favoritku adalah berbaring.” dan Shin Dong Yup membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat menjawab, “Kalau begitu kamu bisa terus berbaring. Kau juga harus berolahraga."

Sedangkan Joy yang turut membintangi acara tersebut mengatakan bahwa dirinya punya cara unik tersendiri untuk menghilangkan stres. "Aku suka mengemudi. Jika aku membuka jendela dan mendengarkan lagu favorit aku saat mengemudi, stresku akan berkurang."


Sementara itu setelah dua tahun menjadi trainee, Joy secara resmi diperkenalkan sebagai anggota keempat Red Velvet pada 29 Juli 2014. Joy adalah satu-satunya anggota grup yang tidak diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies, tim pelatihan pra-debut yang dibuat oleh SM Entertainment. Red Velvet memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan singel digital "Happiness".

Pada Juni 2015, Joy memulai aktivitas televisi solo pertamanya dengan musim keempat variety show MBC "We Got Married" bersama Sungjae. Selain itu Joy mendapat pengakuan atas partisipasinya dan memenangkan Penghargaan Bintang Baru dan Penghargaan Pasangan Terbaik di MBC Entertainment Awards 2015.

Selanjutnya pada tahun 2017, Joy membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama wanita dalam drama berbasis musik tvN "The Liar and His Lover", sebuah adaptasi Korea Selatan dari manga populer "Kotomi Aoki Kanojo wa Uso o Aishisugiteru". Pada 20 Desember 2021, Joy kembali berakting dalam drama JTBC "The One and Only" dan dinominasikan untuk Idola Aktris Terbaik dan Idola Ragam Terbaik di Penghargaan Loyalitas Pelanggan Merek 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!