Lebih Dikenal Sebagai Ko Yu Rim Bona Akui Sempat Ingin Ganti Nama Karakter di '2521'
tvn
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Saat tampil di 'Amazing Saturday', Bona ditanya tentang rumor yang menyebut bahwa dirinya sempat berkeinginan untuk mengubah namanya menjadi nama karakternya di drama 'Twenty-Five Twenty-One'.

WowKeren - Baru-baru ini Hyorin atau yang kini lebih dikenal dengan nama Hyolyn dan Bona tampil spesial sebagai bintang tamu dalam acara "Amazing Saturday". Dalam episode yang tayang pada 4 Juni kemarin itu, Bona diperkenalkan sebagai anggota Cosmic Girls alias WJSB yang terlambat bergabung dengan “Queendom 2” karena syuting drama “Twenty-Five Twenty-One”.

Bona kemudian ditanya tentang rumor yang menyebut bahwa dirinya sempat berkeinginan untuk mengubah namanya menjadi nama karakternya di drama "Twenty-Five Twenty-One". "Orang-orang tampaknya lebih mengingat Ko Yu Rim daripada aku karena mereka menikmati drama ini. Fans juga sering memanggilku Ko Yu Rim," kata Bona.


Sedangkan Bona diumumkan menjadi member WJSN dan Wonder Unit-nya pada 15 Desember 2015, dan mulai debut bersama pada 25 Februari 2016, dengan mini album "Want You Like?" dan single "MoMoMo". Pada tahun 2017, Bona membuat debut aktingnya di drama KBS2 "Hit the Top" dan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama remaja "Girls' Generation 1979".

Pada tahun 2022, Bona menjadi terkenal karena perannya sebagai juara dunia dan pemain anggar peraih medali emas bersama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam drama tvN "Twenty-Five Twenty-One". Drama ini menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

Setelah penjadwalan konflik dengan proses syuting "Twenty-Five Twenty-One", Bona bergabung dengan WJSN di babak ketiga kompetisi Mnet "Queendom 2" yang akhirnya dimenangkan oleh grup tersebut pada Juni 2022. Sementara itu Bona kabarnya mendapatkan tawaran drama "Joseon Lawyer" dan beradu akting dengan Woo Do Hwan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel