'My Liberation Notes' Bikin Son Suk Ku Pimpin Reputasi Brand Kalahkan Lee Byung Hun-Shin Min A Cs
Instagram
TV

Aktor Son Suk Ku yang baru-baru ini membintangi drama JTBC 'My Liberation Notes' sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.323.087.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor drama. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 5 Mei hingga 6 Juni.

Aktor Son Suk Ku yang baru-baru ini membintangi drama JTBC “My Liberation Notes” sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.323.087. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “Mr. Gu”, “Liberation Notes” dan “Kim Ji Won”.


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Son Suk Ku termasuk “menyembah”, “bersyukur” dan “bertindak dengan penuh semangat” dengan analisis positif-negatif aktor mengungkapkan skor 84,57 persen reaksi positif. Kemudian Lee Byung Hun mengambil tempat kedua untuk bulan Juni dengan indeks reputasi merek 2.615.212.

Lawan main Lee Byung Hun di drama "Our Blues", Shin Min A mengikuti di urutan ketiga dengan total indeks 2.420.996. Kemudian ada aktor Lee Jun Ki yang baru-baru ini membintangi drama SBS “Again My Life,” berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 2.306.450.

Terakhir di posisi 5 besar ada bintang "My Liberation Notes" lainnya yakni Lee Min Ki melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.019.927 untuk bulan Juni. Sementara itu menutup posisi 10 besar selanjutnya ada Lim Soo Hyang, Han Ji Min, Lee El, Jeong Dong Won dan terakhir Kang Han Na.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru