Ahn Jae Hyun Diam-Diam Bakal Terbitkan Buku Bertajuk 'The List of Things to Remember'
Instagram
Selebriti

Tanpa publikasi sebelumnya bintang serial 'Cinderella with Four Knights' itu ternyata diam-diam telah menerbitkan sebuah buku yang akan dirilis pada 8 Juni mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 4 Juni kemarin, aktor Ahn Jae Hyun] membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram-nya. Tanpa publikasi sebelumnya bintang serial "Cinderella with Four Knights" itu ternyata diam-diam telah menerbitkan sebuah buku yang akan dirilis pada 8 Juni mendatang.

"Halo. Aku telah menulis sebuah buku," tulis Ahn Jae Hyun. "Buku pertamaku 'The List of Things to Remember' sekarang tersedia di toko buku online, dan akan tersedia di toko buku offline di seluruh negeri mulai tanggal 8. Sangat menyenangkan bahwa saya dapat berkomunikasi dengan semua orang melalui cara yang berbeda."


Selain itu Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar sesi penandatanganan buku bagi penggemar. "Ah, aku juga akan mengadakan sesi penandatanganan buku. Di toko Kyobo Gwanghwamun. Aku akan memberi tahu kalian tentang sesi penandatanganan," tambahnya.

Ahn Jae Hyun Diam-Diam Bakal Terbitkan Buku Bertajuk \'The List of Things to Remember\'
Instagram

Sementara itu Ahn Jae Hyun terakhir menyapa penggemar dengan di layar kaca dengan peran utama dalam drama komedi romantis "Love with Flaws" pada 2019 yang juga dibintangi oleh Oh Yeon Seo. Drama ini memceritakan kisah Joo Seo Yeon, yang membenci pria dengan wajah cantik percaya bahwa pria tampan hanyalah masalah, mendasarkan pada pengalamannya tumbuh dengan tiga saudara laki-laki tampan dan Lee Kang Woo, yang memiliki kesalahpahaman tentang dia pada awalnya, dan bagaimana orang-orang dengan kekurangan mengatasi prasangka mereka.

Sedangkan pada Agustus 2019, dilaporkan Ahn Jae Hyun mengunggat cerai Ku Hye Sun dan mengajukan permohonan ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019. Pada tanggal 21 Oktober 2019, Ahn Jae Hyun menghapus semua foto di akun Instagram-nya, yang dispekulasikan oleh media sebagai upaya untuk mencegah masalah dan kontroversi lebih lanjut yang tidak perlu tentang perceraiannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait