Chaeyoung Twice Bikin Kaget Pamer Foto Tanpa Riasan Wajah Hingga Lengan Bertato
i
Selebriti

Chaeyoung memposting beberapa foto di akun Instagram-nya pada tanggal 4 Juni bersama dengan judul 'Musim panas akan datang' yang sukses membua fans heboh.

WowKeren - Baru-baru ini Chaeyoung menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut member girlband Twice itu memamerkan pesona barunya, yang benar-benar berbeda dari citranya di atas panggung.

Chaeyoung memposting beberapa foto di akun Instagram-nya pada tanggal 4 Juni bersama dengan judul “Musim panas akan datang”. Chaeyoung mengungkapkan foto-foto kehidupan sehari-harinya di media sosial sejak dia membuka akun Instagram pribadinya dan menarik perhatian dengan foto-foto yang memperlihatkan wajahnya tanpa riasan wajah dan tato di lengannya.


Sementara itu Chaeyoung pertama kali mengikuti audisi untuk JYP Entertainment sebagai trainee saat berusia 14 tahun dan bergabung setelah melewati dua putaran audisi. Chaeyoung awalnya seorang penyanyi tetapi mulai nge-rap tak lama setelah memulai pelatihannya.[1] Sebelum memulai debutnya dengan Twice, dia muncul di video musik untuk GOT7 dan Miss A.

Chaeyoung Twice Bikin Kaget Pamer Foto Tanpa Riasan Wajah Hingga Lengan Bertato
Instagram

Chaeyoung menjadi anggota pertama Twice yang menerima kredit penulisan ketika dia menulis bait rap untuk "Precious Love" versi Twice dari Park Jin Young sebagai bagian dari mini album "Page Two" di tahun 2016. Sejak itu, Chaeyoung telah berpartisipasi dalam menulis lirik untuk beberapa lagu oleh Twice. Untuk album studio Jepang kedua Twice, di lagu "How U Doin'" Chaeyoung mengambil bagian dalam komposisi untuk pertama kalinya, menjadikannya anggota pertama yang melakukannya.

Selain itu Chaeyoung juga mendesain sampul edisi terbatas dari "Page Two" dan tiga pasang sepatu SPRIS yang berbeda. Sebagai solois, Chaeyoung merilis cover "Alone" oleh Cheeze. Sementara itu pada tahun 2020, nomor telepon pribadi Chaeyoung bocor di media sosial; JYP Entertainment merilis pernyataan tentang insiden tersebut, dan Chaeyoung menanggapi langsung di halaman Instagram Twice.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait