Buka-Bukaan, Lee Seung Gi Jawab Isu Putus dengan Lee Da In
Selebriti

Lee Seung Gi buka-bukaan tentang jalinan asmaranya dengan Lee Da In melalui situs resminya. Ini adalah pertama kalinya dia terbuka tentang kehidupan pribadi yang melibatkan asmara.

WowKeren - Lee Seung Gi buka-bukaan tentang hubungannya dengan Lee Da In untuk pertama kalinya sejak go public tahun lalu. Sang aktor juga menanggapi kabar bahwa mereka putus.

Pada 5 Juni 2022, Lee Seung Gi menulis postingan mengenai jalinan asmaranya dengan Lee Da In melalui situs resminya. Ini adalah pertama kalinya dia terbuka pada penggemar tentang kehidupan pribadi yang melibatkan asmara.

"Sepertinya kita kurang komunikasi dan banyak terluka selama setahun terakhir jadi mempertimbangkan ini untuk waktu yang lama, aku memutuskan untuk terbuka kepada kalian," tulis bintang drama "Mouse" tersebut.

Lee Seung Gi menjelaskan alasannya kenapa selama memilih dia tentang hubungan asmaranya. Itu karena dia tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman.

"Aku percaya mengatakan sesuatu secara emosional tidak akan menyampaikan pikiranku dengan jelas. Aku berpikir, 'Jika aku mengatakan sesuatu, aku mungkin menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar dan menyakiti semua orang,'" ungkapnya.


"Lee Seung Gi menambahkan, "Kedua, aku khawatir jika komunikasi dan cerita kami menyebar dan menjadi rumor yang menyimpang, itu akan menyakiti banyak orang dan digunakan sebagai gosip lain untuk seseorang."

Lee Seung Gi berharap semua orang akan mengerti kenapa dia memilih diam ketika diminta untuk mengungkapkan posisi untuk mengklarifikasi masalah yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Menyebutkan hubungan romantisnya untuk pertama kali, Lee Seung Gi berkata, "Karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadiku sejak rumor kencan pecah tahun lalu, aku tidak membuat komentar tambahan atau merasa perlu untuk melakukannya."

Terakhir, Lee Seung Gi menambahkan, "Aku minta maaf jika aku membuat semua orang kesal dengan masalah ini dan aku benar-benar ingin menghibur kalian semua. Tolong salahkan aku saja atas kekuranganku dan kuharap kalian dapat dengan murah hati memahami posisiku."

Awal tahun 2021 lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In mempublikasikan hubungan romantis mereka setelah rumor kencan pecah. Keduanya kemudian terlibat dalam beberapa rumor pernikahan dan putus, yang tidak pernah ditanggapi secara resmi oleh kedua belah pihak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait