Mawar AFI Beber Alasan Putra Sulung Berada di Rumah Mantan Suaminya, Singgung Soal Ego Tuai Salut
instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI merespons netizen yang belakangan terus menanyakan keberadaan sang putra sulung, benarkan Arayi tengah berada di rumah Steno mantan suaminya justru bikin salut karena alasan ini.

WowKeren - Mawar AFI resmi menyandang status janda usai bercerai dari sang suami, Steno Ricardo. Perceraian Mawar AFI pun sempat menjadi buah bibir hangat di tengah publik usai diketahui jika Steno justru menikah lagi dengan mantan baby sitter anak-anak mereka. Publik pun banyak yang mendukung dan berada di pihak Mawar AFI guna memperjuangkan gugatan hak asuh atas anak-anaknya.

Namun belakangan ini, publik rupanya dibuat bertanya-tanya terkait keberadaan putra sulung Mawar AFI, Arayi. Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mawar AFI membenarkan jika sang putra kini berada di rumah mantan suaminya yakni Steno. Hal itu dilakukan lantaran Mawar AFI harus berada di Bandung untuk suatu urusan, namun ia tak bisa mengajak sang putra yang tengah menjalani ujian sekolah. Karena itu, Mawar AFI tak mengikuti ego dan membiarkan putranya bersama Steno.

Menjawab pertanyaan yang berulang x ditanyakan kepada saya.. Kenapa saya hanya terlihat bersama 2 gadis saya, Mana anak bujang saya? Yuk biar gak kesana kemari.. Betul, arayi saat ini bersama papa nya,” kata Mawar AFI. “Karena arayi sekolah, dan minggu ini sudah ujian, Jadi sy tidak mau dia bolos hanya karena ego saya.. Saya ada urusan di bandung, arayi gak mungkin ikut kalau bukan liburan sekolah,” jelasnya.


Mawar AFI menegaskan jika terlepas dari perceraian maupun konflik yang sempat timbul termasuk masalah gugatan hak asuh anak, hubungan Steno dengan buah hati mereka akan tetap sama dan tidak berubah. “Yg anak2 saya tau.. Beliau bapaknya, Saya ibunya.. Se-simple itu kami di mata anak2 kami,” tegas Mawar AFI.

Penjelasan ini membuat Mawar AFI lantas flashback pada momen perceraiannya dengan Steno Ricardo. Saat itu ia dan Steno telah sepakat berpisah baik-baik dan tak akan memperebutkan hak asuh anak. Karena ingin merawat bersama, Mawar dan Steno pun membuat kesepakatan lisan untuk selektif memilih pasangan baru masing-masing nantinya.

Meski mereka sempat berseteru, namun Mawar menyadari jika Steno tetaplah ayah dari buah hati mereka. Karena itu Mawar juga meyakini Steno memiliki hak yang sama seperti dirinya. “Papa nya punya hak yg sama spt saya, arayi punya hak untuk bersama papa nya, dan saya percaya bahwa papa nya adalah orang yg tidak akan mencelakai darah daging kami sendiri,” ujar Mawar AFI.

Mawar AFI pun tak ingin ambil pusing dengan siapa saja yang akan bertemu dengan putranya saat berada di rumah Steno. Mawar meyakini jika Steno bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang ayah dengan baik. Ia pun hanya berharap masing-masing dari mereka bisa mempertanggungjawabkan setiap sikap mereka nantinya.

Mawar AFI sontak diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Mayoritas netter tersebut mengaku salut dengan pemikiran bijak pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini hingga membanjirinya dengan sanjungan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru