Doni Salmanan Tulis Surat dari Penjara untuk Istri yang Ultah, Isinya Bikin Mewek
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina berbagi momen ulang tahun yang dihabiskannya bersama Doni Salmanan di penjara. Seperti diketahui, Doni dipenjara atas kasus penipuan berkedok trading.

WowKeren - Doni Salmanan menulis surat untuk istrinya, Dinan Fajrina, yang tengah berulang tahun. Surat yang ditulisnya dari penjara sukses membuat netizen mewek.

Lewat unggahan terbarunya, Dinan Fajrina berbagi momen ulang tahun yang dihabiskannya bersama Doni Salmanan di penjara. Seperti diketahui, Doni dipenjara atas kasus penipuan berkedok trading.

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami. Pas pulangnya dikasih surat. Makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever," ungkap Dinan dikutip dari unggahannya pada Minggu (5/6/2022).

Dalam unggahan Dinan, tampak surat yang ditulis Doni Salmanan di secarik kertas dari sobekan buku tulis. "Istriku. Dinan Salmanan," tulis Doni di kertas yang sudah terlipat.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku, panjang umur dan sehat selalu, ya. Doa terbaik dari suamimu," tulis Doni di suratnya.

Istri Ultah, Doni Salmanan Tulis Surat dari Penjara

Source: Instagram


Doni Salmanan berterima kasih pada sang istri karena sudah hadir dalam hidupnya dan menjadikan dirinya pribadi yang lebih baik. Meski sekarang berada di penjara, Doni berkata dia akan selalu memeluk sang istri.

"Aku nggak kuat nulis suratnya, nggak bisa nulis banyak-banyak. Pokoknya doa terbaik ya, sayangku. Semoga aku cepat bebas, bisa kumpul bareng lagi," lanjut pengusaha asal Bandung itu.

Setelah mengungkapkan cintanya yang besar pada sang istri, Doni Salmanan berbagi kabarnya di penjara. Doni juga berusaha menguatkan Dinan yang ditinggal masuk penjara tiga bulan setelah pernikahan mereka.

"Kondisi aku di sini alhamdulillah sehar walafiat dan aku di sini tetap semangat. Aku yakin setelah kita bisa lewatin semua ini, kita akan lebih sukses dari hari sebelumnya," ujar Doni.

"Kita menikah baru seumur jagung, kurang lebih baru tiga bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini, memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Doni Salmanan meminta sang istri agar selalu tabah dan tak patah semangat. Doni juga memperingatkan Dinan jangan sampai tergoda yang aneh-aneh.

Terakhir, Doni Salmanan mengaku sangat rindu pada Dinan Fajrina. Doni juga masih sempat bercanda bahwa ada terlalu banyak yang ingin dikatakan untuk ditulis semua dalam surat.

"Aku sampe netesin air mata, pure sedih, ga kebayang gimana perasaan teh Dinan yang ngalamin, semoga Allah kuatkan," komentar netizen. "Ya Allah aku ampe nangis baca suratnya terharu sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts