Aksi Panggung Grup Yoon Eun Hye WSG Wannabe Dikritik Mengecewakan
Selebriti

WSG Wannabe menampilkan cover dari 'Wonderful Love' yang dipopulerkan MOMOLAND. Dengan beberapa anggotanya sudah tak muda lagi, penampilan mereka pun menarik banyak perhatian.

WowKeren - Yoon Eun Hye dan rekan-rekan artis yang tergabung dalam grup WSG Wannabe menyuguhkan aksi panggung mereka di episode terbaru program MBC "Hangout with Yoo" pada 4 Juni 2022. Namun penampilan mereka menuai pro kontra.

Dua belas member WSG Wannabe termasuk Yoon Eun Hye mantan Baby VOX, Navi, Lee Bo Ram mantan Seeya, Kota Sunny Hill, Park Jin Joo, Jo Hyuna Urban Zakapa, Sole, Soyeon LABOUM, Uhm Ji Yoon, Kwon Jin Ah, Park Hye Won, dan Jung Ji So.

Aksi Panggung Grup Yoon Eun Hye WSG Wannabe Dikritik Mengecewakan 1

Source: KBizoom

WSG Wannabe menampilkan cover dari "Wonderful Love" yang dipopulerkan MOMOLAND. Dengan beberapa anggotanya sudah tak muda lagi, penampilan mereka pun menarik banyak perhatian.

Namun setelah siaran selesai, beberapa netizen Korea membagikan reaksi negatif terhadap penampilan WSG Wannabe di Twitter. Banyak yang kecewa karena penampilan mereka terkesan seperti "Produce 101."


Aksi Panggung Grup Yoon Eun Hye WSG Wannabe Dikritik Mengecewakan 2

Source: KBizoom

"Kenapa kalian vokalis yang bagus dan membuat mereka seperti syuting Produce 101?" komentar netizen. "Kalau saja mereka diberi lagu yang bagus," tambah netizen lain.

"Aku menanti aksi panggung yang luar biasa, tapi yang kudapatkan hanya pertunjukan Produce? Ada apa dengan tarian yang tiba-tiba ini?" sahut yang lain. "Aku bahkan tidak sanggup menontonnya sampai selesai," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memberikan tanggapan positif seperti, "Aku menikmati penampilannya," "Aku mendukung setiap anggota WSG Wannabe," serta, "Mereka menunjukkan kualitas terbaik yang bisa keluar dari program audisi."

Sementara itu, WSG Wannabe adalah versi wanita dari MSG Wannabe, grup yang dibesut "Hangout with Yoo." Kedua belas anggotanya terpilih dari seleksi yang dilakukan sendiri oleh program acara Yoo Jae Seok tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait