Bagikan Pose Gemas Sang Putri, Unggahan Rachel Vennya Langsung Diserbu
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya miliki dua buah hati yang begitu lucu dan menggemaskan. Rachel tak jarang bagikan foto atau video kedua buah hatinya, seperti yang terlihat baru-baru ini. Seperti apa?

WowKeren - Mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui sampai saat ini masih berhubungan baik. Meski keduanya sudah memutuskan untuk cerai, namun Rachel dan Niko masih tetap romantis.

Tak jarang keduanya bagikan momen bersama, baik dalam hari-hari spesial maupun sekedar mengajak kedua buah hatinya bermain bersama. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai kedekatan Rachel dan Niko, melainkan buah hatinya.

Putri kedua mereka, Aurore Chava Al Hakim tak jarang membuat masyarakat terpukau. Selain parasnya yang cantik, tingkah menggemaskan Chava juga bikin banyak orang meliriknya.

Seperti yang yang terlihat baru-baru ini di unggahan Rachel. Chava tampak pose menutup satu matanya dengan tangan mungilnya. "Caption this," tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Rachel itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari netter yang berlomba-lomba berikan caption kocak isyaratkan pose Chava yang begitu menggemaskan.

"Cape banget ngabisin duit," komen akun @mifta***********. "Duh lupa makan karena ga disuruh ayankk," sahut akun @dian*****. "Hadeuh utang blm dibyr nongkrong di cafe trs," seloroh akun @w*******yani.

"CAPEK BESTIE AYANK GAK PERNAH PERHATIAN," seru akun @nadia********. "Pusing bunaa, butuh ayang," tambah akun @habib*********. "Pusing gak punya ayang duh kalo ke mana2 ndirian aja gmn dong yaaa," imbuh akun @plo*******.

Sementara itu, Rachel sendiri beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi lantaran kabur dari karantina. Sampai akhirnya Rachel menuai berbagai hujatan. Beruntungnya bully-an itu tak berimbas pada anak-anak Rachel.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait